Selamat membaca
Cara Chating Ngobrol Dengan Banyak Teman di Blackberry
semoga bermanfaat

Cara Chating Ngobrol Dengan Banyak Teman di Blackberry

Advertisement

Blackberry mesenger, mungkin jika anda belum lama mempunyai smartphone yang biasa di singkat dengan nama BB tersebut masih terbilang awam dan yang di ketahui hanya sebatas saling berkirim pesan melalui BBM dan juga sebatas SMS saja, selain itu mungkin anda hanya mengetahui cara mengirim sebuah file saja. Perlu di ketahui ternyata banyak sekali fitur yang menarik lainya dari BB yang sebelumnya saya juga pernah menjelaskan bahwa blackberry bisa di jadikan sebagai modem internet dengan menggunakan sebuah aplikasi khusus.

Namun di artikel Cara Chating Ngobrol Dengan Banyak Teman di Blackberry  kita tidak membahas mengenai hal itu, melainkan sebuah fitur yang akan membuat anda merasa tidak akan bosan dengan hanya Menggunakan aplikasi BBM saja. Jika anda hobi sekali dengan yang namanya ngobrol, atau gosip atau hanya ingin sekedar bercerita omong kosong dengan banyak teman yang tidak terbatas jumlahnya, blackberry sudah menyediakan fitur obrolan tersebut.

Saya merasa yakin di antara anda masih ada yang belum mengetahui fitur obrolan tersebut, jika anda sudah mengetahui cara menggunakanya saya pastikan anda akan lebih sayang dengan smartphone blackbery dengan cara membuat group terlebih dahulu.
terkait: menghilangkan suara jepretan kamera bb

Pada group tersebut anda bisa mengundang banyak teman untuk di ajak ngobrol ria, cara membuat group di blackberry bagaimana?
- Aktifkan smartphone BB anda
- Kemudian Buka aplikasi BB seperti biasa
- Setelah anda membuka aplikasi tersebut tentunya akan nampak semua contact pertemanan anda.
- Klik pada tombol home (menu utama) anda yaitu ikon bb dan lihat opsi yang di tampilkan
- Dan pilih pada "buat group baru"
- Berikutnya ketik nama group anda sesuka hati, misalkan group jomblo indonesia :) dan ketik juga keterangan di kolom bawahnya, Anda juga bisa memilih ikon group di situ dan juga pengaturan prifasi group tentang izin untuk mengundang anggota selain admin apakah di berikan atau tidak, pilih di antara ya dan tidak dan klik buat group.
- Untuk menambah anggota silahkan buka group anda dan tambahkan anggota.
Dan rasakan asyiknya chating bersama teman- teman dekat. Mungkin ada juga tertarik dengan artikel tentang cara terbaru refresh BB tanpa melepas baterai dan cara menyimpan simbol auto teks unik di blackberry


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 04:39