Selamat membaca
Cara Terbaru Nonton TV di Android Tanpa Jaringan Internet
semoga bermanfaat

Cara Terbaru Nonton TV di Android Tanpa Jaringan Internet

Advertisement

Menyaksikan tayangan televisi secara umum kita jumpai  menggunakan perangkat elektronik yaitu televisi, namun karena kecanggihan zaman yang semakin maju kini nonton TV bisa bisa di lakukan melalui ponsel android. Memang cara tersebut bagi sebagian orang di anggap kurang kerjaan, tetapi hak privasi masing- masing individu memang tidak bisa di ganggu gugat. Dan juga nonton tv melalui ponsel menurut saya adalah gaya hidup modern, sehingga di manapun kita berada tidak akan pernah ketinggalan informasi dan berita dari seluruh nusantara khusunya indonesia juga.

Cara menonton tv di android sebenarnya ada 2 cara yaitu pertama jika ponsel memang pada dasarnya mempunyai fitur aplikasi yaitu TV analog, dan biasanya kita jumpai pada ponsel produksi lokal saja, Cara berikutnya mungkin anda juga sudah menduga bahwasanya jika sebuah perangkat tidak memiliki fitur bawaan jenis analog baiknya menginstall terlebih dahulu aplikasi dari pihak ke tiga.

Apa saja aplikasi untuk nonton TV di ponsel android tanpa internet? berikut rangkumanya:
. Mobile TV
Aplikasi TV ini sangat populer, tersedia 100 chanel untuk bisa anda pilih seperti kartun, olahraga, musik, berita, film, dan hiburan lainya. Hanya saja jika anda tidak bisa menemukan channel yang di tuju, berarti memang saluran negara tertentu tidak di sediakan. plikasi ini tidak memerlukan adhobe flash player, tinggal anda install saja.

. Live TV
 Aplikasi live TV juga sangat populer, bahkan pihak developer mengklaim live TV yang terbesar di eropa. Keistimewaan pada channel yang bisa anda setting dengan cara bookmark, jika ada channel yang paling di sukai dan tidak ingin terlupakan keberadaan channel tersebut.

Dari ulasan di atas mungkin anda tidak menemukan trik nonton tv tanpa internet, setelah saya memahami memang benar,  bahwasanya nonton tv itu memang gratis tanpa jaringan internet hanya saja ketika kita ingin melihat tayangan televisi tetap menggunakan internet. Dan bahkan jika kita ingin menggunakan layanan TV streaming untuk android tersebut koneksi harus benar- benar cepat, dan sdi sarankan untuk membeli paket internet agar lebih menghemat pemakaian pulsa, dan jika anda tidak menggunakan paket data internet akan di pastikan kuota habis dalam sekejap, karena layanan tv streaming online rata rata menyedot banyak kuota internet.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 04:13