Selamat membaca
Trik Tendangan Bebas Menyusur Ke Tanah WE- PES
semoga bermanfaat

Trik Tendangan Bebas Menyusur Ke Tanah WE- PES

Advertisement

Halo sahabat gammer sejati pecinta playstation baik winning eleven maupun PES, sudah sekian hari kami berhenti updated tentang tips dan trik bermain sepakbola PS2Kali ini kami akan berbagi tentang tips dan trik terbaru sebuah tendangan bebas yang menyusur ke bawah. Apa yang di maksud menyusur ke bawah mungkin sobat semua sudah mengerti, di mana bola yang di tendang tidaklah melambung sama sekali melainkan bola melaju rata dengan tanah.

Namun tendangan bebas tersebut akan lebih akurat jika di lakukan dengan 2 orang eksekutor. Yang di maksud tendangan bebas menyusur ke tanah adalah, jika anda mendapat hadiah pelanggaran berupa tendangan bebas dekat kotak pinalty. Nah, biasanya saat itu musuh akan memberi pertahanan berupa 5 orang pagar betis yang menghalangi tendangan kamu untuk langsung ke gawang.

Fungsi tendangan bebas yang akan kita bahas adalah saat bola di tendang akn menerobos melalui selah kaki para pemain pagar betis, bagaimana cara melakukanya?

saat tim kamu mendapat hadiah free kick, maka seger atekan L2 dan R2 seperti biasa untuk membuat 2 orang eksekutor. Setelah itu arahkan bola ke pinggir gawang lawan, dan kira kira di tengah selangkangan kaki para pagar betis lawan. Untuk menendang tekan tombol bulat dan jangan lupa arahkan analog ke bawah, maka hasilnya bola akan menyusur ke tanah.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 21:22