Selamat membaca
cara melihat pesan kotak masuk gmail
semoga bermanfaat

cara melihat pesan kotak masuk gmail

Advertisement

artikel ini lanjutan dari cara membuat gmail panduan di lengkapi gambar
karena saya sendiri sering menjumpai pertanyaan di forum yahoo answer seperti contohnya
cara melihat pesan masuk g-mail?cara melihat balasan google?

Gmail email dari google

dashbord pesan tersebut berfungsi sebagai berikut:
-untuk melihat pesan balasan,biasanya dari admin blog saat kita berkomentar dengan akun blogger/google
-melihat pesan dari forum  disqus
-melihat promo terbaru dari google
-dan juga yang tidak kalah penting ,untuk melihat balasan dari google adsense saat kita mengajukan permohonan sebagai publiser adsense,apakah di aprove atau tidak?

sebelum anda melihat pesan kotak masuk gmail ada baiknya silahkan baca:
cara daftar adsense hosted acount  jadi  full aprove
 tampilanya bisa anda lihat seperti di bawah ini: Pada dashbord perlu di perhatikan terdapat 3 kolom opsi yang di antaranya  adalah :
- Utama : tempat di mana email utama anda masuk, sebagi contoh balasan dari seseorang. Anda juga dapat  menandai pesan yang di anggap istimewa dengan mengklik ikon bintang sehingga pesan tersebut tidak akan terlanjur di hapus dan dapat mengingatkan anda pentingnya sebual email yang masuk tersebut.
- Social: adalah kotak pesan masuk yang menginformasian peristiwa yang baru terjadi di jejaring social anda, jika anda menggunakan gmail ini untuk mendaftarkan fb atau twetter maka pemberitahuan akan muncul pada kotak masuk, sehingga anda tidak perlu membuka akun fb.
- Promosi : masih ada kaitanya dengan system periklanan adword yang biasanya berisi tentang sebuah produk.

Menurut saya pribadi menggunakan gmail sebagai pilihan utama adalah hal yang tepat, namun entah mengapa loading pada akun tersebut terbilang sangat lambat, sehingga sebelum ada login pastikan terlebih dahulu untuk menstabilkan signal jaringan karena bila jaringan lambat sebuah pesan tidak akan bisa di buka.

Kelebihanya terletak pada sebuah layanan hangout yang di sediakan, jadi anda bisa ngobrol dan chating bersama banyak teman hanya melalui dashbord tersebut pada sidebar sebelah kiri bawah, dan ketika teman anda aktif icon hijau akan di tampilkan beserta nama berikut foto teman anda.

dashbord gmail

langsung saja ,anda bisa mengunjunginya di sini  kemudian masukan akun blogger dan sandi.maka anda akan  menjumpai dashbord pesan.cukup mudah bukan?cara melihat pesan kotak masuk gmail.
Jika artikel ini sangat membantu harap bagikan dengan menggunakan google plus anda, semoga bermanfaat.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 22:50