Selamat membaca
cara membuat gmail panduan di lengkapi gambar
semoga bermanfaat

cara membuat gmail panduan di lengkapi gambar

Advertisement

membuat akun gmail sangat mudah sekali,tidak sesulit di bandingkan dengan membuat acount facebook,dan perbedaan lainya anda bisa mempunyai lebih dari satu acount bahkan 10 juga sangat cepat dalam pembuatanya.

MEMBUAT GMAIL
mengapa harus gmail?karena gmail mempunyai sebuah kelebihan yaitu untuk acount youtube,apabila anda berniat untuk masuk ke youtube maka dengan gmail berarti anda sudah bisa login.dan tidak perlu repot lagi karena gmail satu acount untuk semua :D.

langsung saja  ke tempat kejadian perkara(TKP):

1. caranya berikut di bawah ini
masuk ke alamat ini atau klik di sini tampilanya seperti berikut ini


2.isikan data diri anda termasuk nama,alamat gmail yang akan di gunakan dan alamat e mail yang sudah ada tujuanya untuk mengamankan akun anda nanti(sebagai setelan),dan pada kolom chapta  klik lewati verifikasi ini.

3.kalau sudah silahkan menuju langkah berikutnya. ,saat loading tampil bacaan sedang memproses,harap bersabar ,maka muncul halaman seperti di bawah ini,untuk verifikasi acount.
silahkan pilih pesan teks dan lanjutkan

 
4. apabila anda tadi memasukan nomer ponsel/telpon dengan benar maka akan ada balasan kode untuk verifikasi acount.masukan kode yang di kirim ke nomer ponsel tadi,apabila kode belum di dapatkan dalam waktu 15 menit silaahkan klik  coba lagi

 5.langkah berikutnya  anda akan di bawa ke profil kepemilikan.termasuk menyertakan foto.klik lagi langkah berikutnya.

6. jika tahap demi tahap tadi sudah anda lakukan dengan benar ,anda akan mendapatkan sambutan selamat datang dari team google.dan klik lanjutkan ke gmail. untuk ke halaman muka gmail(kotak masuk pesan)

apabila anda hendak mengunjungi kotak masuk gmail di kemudian hari,silahkan baca di artikel cara melihat pesan masuk gmail .

apabila ada sedikit kesulitan ,jangan sungkan untuk bertanya pada kolom komentar,karena admin blog ini orangnya ramah tamah,setia kawan,jujur dan gemar menabung.
 

 

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 19:27