Selamat membaca
cara daftar adsense hosted acount jadi full aprove
semoga bermanfaat

cara daftar adsense hosted acount jadi full aprove

Advertisement

selamat malam sobat blogger,saya sebagai publisher baru di google adsense akan mencoba berbagi tips dan  memberi jawaban yang paling tidak bisa membuat sobat semakin meningkatkan kualitas blog.
adsense full aprove

sering saya jumpai di sebuah group facebook seorang teman sesama publisher pemula merasa bingung tentang bagaimana caranya membuat akun adsense dari hosted acount menjadi full aprove.

pernahkah anda mendengar sebuah pernyataan bahwasanya hosted acount itu berarti belum 100% di setujui sebagai penayang iklan?

kalau menurut saya pribadi,pernyataan tersebut benar adanya  setelah melihat balasan email dari pihak google yang ke dua kalinya menyatakan akun yang saya ajukan telah di setujui sebagai penayang iklan google adsense.dan dapat di tayangkan di semua situs web yang sesuai dengan kriteria /tos google.

yang ternyata cara team google betul betul mensurvei hingga akhirnya memberikan jawaban di setujui atau tidaknya untuk ke 2 kalinya.

dan bukan hanya itu saja,setelah menerima email tersebut saya melihat di dalam akun adsense bacaan hosted acount sudah tidak ada lagi.
-berikut tips yang harus di perhatikan
1.bersabar
2.tidak ada trik khusus untuk merubah dan hanya google yang berhak tau.
3.selama menunggu full aprove  tidak melanggar aturan sebagai publisher(klik fraud) dan jangan klik iklan anda sendiri.
5.membuka halaman blog/artikel secara berulang ulang(berlebihan)kalau anda tidak percaya silahkan baca di cara mudah mendaftar adsense langsung di terima-full aprove
4.buatlah posting serutin mungkin dan selalu meningkatkan reputasi blog atau website anda.

saya kira cukup itu saja tips yang saya bagikan,kalau memang blog anda memenuhi kriteria maka dalam waktu paling lama 1 bulan anda sudah mendapatkan balasan full aprove dari team google adsense.



.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:23