Selamat membaca
Cara mudah Mendaftar adsense langsung diterima-full aprove
semoga bermanfaat

Cara mudah Mendaftar adsense langsung diterima-full aprove

Advertisement



Banyak sekali artikel yang membahas cara mendaftar adsense langsung di terima-full aprove,untuk melengkapi artikel yang ke sekian jutanya,saya juga ingin menuliskan berdasarkan pengalaman .yang akhirnya menemukan cara pada pendaftaran ke empat langsung full approve.

adsense full aprove
 Dan bisa anda lihat iklan by google sudah tampil normal pada sidebar sebelah kanan dan header blog sederhana saya ini.

awal mulanya cukup merasa putus asa mendaftar melalui blogspot sampai 3 kali.yang mungkin anda juga sering mendapatkan balasan kurangnya bermutu blog yang di daftarkan,dan belum mencukupi kebijakan yang di inginkan oleh google.

Cara yang saya tuliskan ini hanya untuk akun adsense hosted ( blogspot).sementara untuk akun non hosted (dot com) sangatlah sulit untuk menerima approve 100%.tapi menurut saya hosted dan non hosted tidaklah penting.asalkan blog yang di daftarkan tidak melanggar aturan dari google maka akun akan aman dan jauh dari banned.

 pembagian hasil pun sama saja yaitu 68% untuk publisher atau si penayang iklan.Bahkan hanya dalam waktu paling lama satu hari anda akan mendapatkan balasan approve dari google. -caranya mudah sekali asalkan blog yang di daftarkan sebelumnya tidak melebihi batas penolakan yaitu empat kali.

 -cukup anda buat akun youtube dan upload video youtube anda,jangan terlalu pendek dan maksimal 15 menit saja.video yang di upload ke youtube tidak harus video professional ataupun yang berkelas. Anda bisa merekam dengan hand phone video ayam yang sedang berkejar kejaran,atau aksi balapan motor dan lain sebagainya.

 Cara membuat akun youtube sangat mudah,apabila anda sudah punya akun gmail,berarti anda sudah punya akun youtube.ketik di pencarian :youtube,login menggunakan akun gmail anda.saya sarankan untuk membuat gmail baru untuk di daftarkan..terimakasih sudah membaca Cara mudah Mendaftar adsense langsung diterima-full aprove

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 21:29