Selamat membaca
Cara Membuat Update Status FB Tulisan Arab dan Jepang
semoga bermanfaat

Cara Membuat Update Status FB Tulisan Arab dan Jepang

Advertisement

Trik FB terbaru- Sebelumnya saya merasa heran melihat teman- teman facebooksaat sedang update status menggunakan tulisan arab, dan bukan hanya itu saja bahkan ada di antaranya yang saling membalas update status dengan tulisan jepang. Saya Coba mencari trik yang ada di fb tentang pengaturan untuk bahasa tertentu tetap tidak di temukan. Mungkin di antara anda juga banyak yang merasa heran dengan update status unik seperti yang saya sebutkan di atas.

status fb bahasa jepang

Jika anda menemukan artikel ini secara langsung melalui google mungkin anda juga tertarik untuk membaca trik sebelumnya tentang membuat gambar grafiti di facebook. Kita lanjut lagi ke artikel tentang membuat update status mengunakan tulisan arab dan jepang.

Apakah sempat terpikirkan oleh anda bahwa trik trik terbaru FB tentang membuat status berbagai tulisan bisa di buat secara mudah menggunakan layanan populer dan gratis, apalagi kalau bukan google translate. Mungkin bagi anda yang sudah berkecimpung di dunia blogger sudah mengetahui tentang tool google tersebut. Namun jika anda yang bukan blogger dan maniak facebooker silahkan mengunjungi situs "google translate", cukup ketik saja tulisan di pencarian google dengan format tersebut.

dan silahkan tuliskan kata kata anda, dan terjemahkan ke bahasa yang di inginkan. selain 2 bahasa di atas anda juga bisa menterjemahkan ke berbagai bahasa dunia termasuk juga bahasa jawa, kemudian silahkan copy bahasa yang sudah di translate dan paste di facebook anda.Baca juga artikel terkait lainya cara agar orang lain tidak bisa mengirim pesan ke dinding fb

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 19:51