Selamat membaca
Cara Terbaru Membuat Teman Tidak Bisa Mengirim Pesan Ke Dinding FB
semoga bermanfaat

Cara Terbaru Membuat Teman Tidak Bisa Mengirim Pesan Ke Dinding FB

Advertisement

Pertemanan di Facebook ada kalanya tidak selalu berjalan mulus, dan terkadang dengan memiliki jumlah teman yang terlalu banyak akan membuat karakter pertemanan di FB semakin sulit  di tebak. Sebagai contoh anda sebagai seorang cewek yang selalu aktif berfoto selfie dan mengupload ke dinding, sebagai tujuan untuk sekedar exsist saja, namun dari banyaknya teman yang anda miliki ada juga yang suka jahil dengan mengomentari foto yang anda unggah menggunakan bahasa yang terbilang kurang sopan.

Tujuan lainya memblokir pengiriman pesan ke dinding sering di lakukan oleh pengguna populer, sebagai contoh akun para pejabat yang kita hanya boleh melihat saja tanpa bisa berkomentar. Dan juga tujuan tersebut kadang mengharapkan para pembaca untuk melakukan like terhadap aktivitas yang di bagikan sehingga akan mudah tersebar ke berbagai sumber.

Bagaimana cara mencegar orang lain mengirim pesan ke dinding FB kita? Caranya cukup mudah sekali. Langkah pertama pastikan anda memiliki akun facebook terlebih dahulu :D, ya iyalah masa ingin merubah pengaturan fb memakai akun twitter.

Pilih icon di sudut kanan atas akun FB anda yang berupa panah kecil yang mengarah ke bawah. Cara berikutnya anda pilih pada kronologi dan penandaan. Di sinilah saya mengatakan cara terbaru setting pada akun agar teman tidak bisa mengirim pesan pada dinding kronologi anda, karena jika versi lama pengaturan ini dapat anda setting pada tab pengaturan privasi.

kronologi fb dan penandaan

Setelah anda klik ada kronologi dan penandaan, kemudian klik pada "siapa yang boleh mengirim ke kronologi anda?" dan silahkan rubah pengaturanya pada kalimat "saya" seperti contoh gambar di atas.

Selain itu, jika anda tetap ingin agar teman lain masih bisa mengirim pesan di kronologi namun hanya bisa tampil ketika anda izinkan, silahkan pilih pada pengaturan di bawahnya "tinjau pesan yang menandai anda sebelum muncul di kronologi" setelah semua pengaturan selesai cukup klik pada "tutup" dan selesai

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 08:35