Selamat membaca
Cara Menyimpan Simbol Auto Teks Unik di Blackberry
semoga bermanfaat

Cara Menyimpan Simbol Auto Teks Unik di Blackberry

Advertisement

Hai apa kabar sahabat dunia maya, akhirnya setelah selama satu minggu lamanya laptop rusak parah, sekarang tiba saatnya saya akan berbagi tips dan trik blackberry tentang cara menyimpan simbol- simbol unik yang biasanya di kirim oleh seorang teman kontact blackberry melalui pesan BB. Seperti kita ketahui bahwa simbol simbol tersebut di buat oleh orang orang yang kreatif dengan menyusun berbagai huruf dan mengkombinasikan dengan smile ataupun angka sehingga membentuk suatu gambar yang mempunyai kesan lucu dan unik seperti contoh pada gambar di bawah ini.

teks otomatis bb

Biasanya sebagai pengguna smartphone blackberry yang tergolong baru kita di bingungkan dengan cara menyimpan icon atau yang sering di sebut  auto teks pada BB,di mana cara menyimpanya tidak bisa hanya dengan copy dan paste saja.

Bagaimana cara membuat atau menyimpan auto teks di blackberry?
langkah pertama anda bisa mencari terlebih dahulu di internet atau simpan saja punya teman, pilih kata yang di kirim oleh teman anda dan tekan tombol home blackberry untuk membuka opsi. Dan scroll ke bawah, silahkan pilih tulisan"edit teks otomatis" dan klik OK. dan klik tombol home lagi maka akan keluar beberapa pilihan dan silahkan anda pilih"Baru" dan beri nama misalkan kata kata "OK" dan tempel. Maka secara otomatis sudah tersimpan.

Cara menggunakan auto teks, langsung saja ketik nama yang di simpan pada pesan bb dan klik spasi, secara auto simbol tersebut sudah di tempelkan pada pesan.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 19:59