Selamat membaca
Memperbesar dan Memperkecil Tampilan Browser Pada Layar PC
semoga bermanfaat

Memperbesar dan Memperkecil Tampilan Browser Pada Layar PC

Advertisement

 Melakukan aktivitas internet di zaman modern kini umum di lakukan oleh siapa saja, baik dari yang muda sampai yang sudah tua sekalipun semuanya hampir menggunakan internet sebagai media informasi. Saat berkunjung ke sebuah situs atau website biasanya tampilan pada halaman web tersebut tidak selalu sama. Dan itu semua juga karena tergantung dari thema bawaan blog yang sedang di kunjungi, dalam arti ada seorang pemilik website yang menginginkan sebuah tulisan yang kecil, dan ada juga yang mementingkan keperluan pembaca dengan menyediakan tulisan dengan ukuran sedang atau besar.

tampilan browser

Untuk itu bagi yang masih muda, tentunya dalam membaca tulisan yang berukuran kecil terasa tidak ada masalah, tetapi sebaliknya jika yang sudah tua atau yang mempunyai dengan maslah penglihatan tentunya akan menjadi masalah yang serius.

Sebenarnya cara untuk memperbesar dan mengecilkan tampilan layar saat membuka website sangat mudah sekali. Jika anda sedang mencari solusi cara mudah membuat tampilan layar komputer menjadi besar dan kecil agar tulisan terlihat jelas, caranya sebagi berikut.

 Cukup anda tekan tombol pada keyboard yaitu CTRL dan + (untuk memperbesar), begitu juga sebaliknya untuk memperkecil cukup anda tekan CTRL dan -  Cukup mudah sekali bukan?. dan pastikan untuk menekan tombol CTRL terlebih dahulu, kemudian di ikuti tombol plus atau mine sesuai kebutuhan. Dan sebagai tambahan untuk mengembalikan ke tampilan awal atau standart cukup tekan CTRL dan 0.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:44