Selamat membaca
Download 3 Aplikasi Android Suara Kicau Burung Terpopuler Gratis
semoga bermanfaat

Download 3 Aplikasi Android Suara Kicau Burung Terpopuler Gratis

Advertisement

Bagi Para penggemar burung, Suara merdu yang di lantunkan  seekor burung kesayangan merupakan penyejuk jiwa. Hanya dengan mendengarkan kicaunya saja terasa hati terhipnotis karena suara merdunya. Seperti halnya burung perkutut, kacer, dan jalak. Saat ini bukan hanya jenis burung tersebut saja yang sudah di minati para penggila burung yang bahkan sampai burung betet dan prenjak juga mulai di sukai. Bahkan di antaranya ada yang di bandrol dengan harga yang tidak masuk akal.
kicau burung

Kali ini kami akan berbagi beberapa aplikasi yang memudahkan anda untuk mendapatkan kicauan burung sesuai dengan selera, karena di dalam satu aplikasi  terdapat banyak sekali pilihan suara. Jadi dengan hadirnya aplikasi yang akan kami suguhkan untuk anda download secara gratis, tentunya anda tidak perlu lagi repot- repot mendownload MP3 secra satu persatu, hanya saja anda harus memiliki perangkat android smartphone tentunya:

1. Suara kicau burung
Aplikasi ini cukup populer, anda bisa mendapatkan 66 jenis kicauan burung, termasuk di dalamnya suara burung ciblek, camar, branjangan, kenari dan kacer yang sangat populer.  Jika anda ingin melatih kemampuan burung yang anda punya, Aplikasi ini sangat tepat tentunya. Keistimewaan terdapat pada fitur suara di aplikasi ini bisa di jadikan ringtone, kontak, alarm dan sms.

2. Tips burung kicauan
Perlu di ketahui bahwasanya aplikasi ini bukan menyediakan jenis jenis kicauan burung seperti aplikasi sebelumnya. Namun jika anda mencoba pastinya tidak akan menyesal. Aplikasi tips kicauan burung menyediakan beragam tips mulai perawatan burung, pengembangan dan pengobatan. Dan yang tidak kalah menarik terdapat juga info seputar kontes burung lohh. Banyak sekali manfaat yang bisa di dapat dari software ini karena konten pokok tips dan trik seputar burung di perbaharui 4 jam sekali.

3. Nada dering burung
Dari nama aplikasi ini tentunya anda suah bisa menebak, bahwa fungsi utama adalah sebagai ringtone atau nada dering. APlikasi ini lebih tergolong sebagai hiburan saja, selain suara burung anda juga dapat mendengarkan berbagai suara unggas lainya seperti ayam, kalkun, merak, burung kasuari, kakatua seta burung langka lainya yang di bagi dalam beberapa kategory di antaranya adalah: jenis predator, peliharaan,  burung peternakan dan yang berjenis terbang.

Itulah tadi informasi ringkas mengenai aplikasi yang menyediakan berbagai jenis kicauan burung yang ada di dunia. Anda dapat mendownload secara gratis dari sumbernya yang tentunya kami rangkum dari sumber play store.



Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:08