Selamat membaca
Review Aplikasi Menyanyi Karaoke Terbaik Untuk android Gratis
semoga bermanfaat

Review Aplikasi Menyanyi Karaoke Terbaik Untuk android Gratis

Advertisement

Apakah nda Hobi dengan lagu, musik dan hobi menyanyi. Bingung mencari tempat menyalurkan bakat untuk olah vokal. Sekarang zaman sudah semaki berkembang hanya dengan mengunakan sebuah aplikasi anda sudah bisa mengembangkan bakat bernyanyi. Hanya saja masih di perlukan sebuah perangkat adroid untuk bisa menikmati fasilitas karaoke gratis yang sudah di sediakan oleh para developer terkemuka yang sudah bekerja sama dengan google play store.

Dengan aplikasi gratis menyanyi ini anda tidak perlu lagi keluar malam untuk sekedar datang ke tempat hiburan karaoke serta menghamburkan uang begitu saja. Namu pada dasarnya prinsip orang berbeda- beda, walaupun sudah ada yang gratis tetap saja mau yag boros.

Apa saja kumpulan aplikasi menyanyi tersebut?

ekaraoke
Ekaraoke
Aplikasi ini besutan developper asal vietnam, ekaraoke cukup populer di kalangan pengguna android yang ingin menyalurkan bakat terpendam secara profesional, membantu melatih suara anda kapan dan di mana saja. Terdapat toko musik yang selalu update tentang musik dan selalu di perbaharui. Selain itu fitur menarik lainya di antaranya adalah view lirics yang berfungsi membantu ada menghafal melalui teks yang di sediakan. Anda juga dapat mendownload lagu dan merekan suara anda.Walaupun namanya Ekaraoke premium, tapiu tenang saja anda bisa mendownloadnya secara gratis.

karaoke voice
Karaoke Voice
Aplikasi karaoke voice, merupakan aplikasi dalam betuk hiburan interaktif yang memungkinkan para penyayi amtiran untuk berlatih suara dengan mendengarkan rekaman menggunakan microfon. Kelebihanya anda bisa menghubungkan aplikasi ini dengan youtube, seperti halnya aplikasi ekaraoke anda juga dapat melihat lirics lagu yang di tampilkan.





Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:19