Selamat membaca
Cara Terbaru dan Cepat Refresh BB Tanpa Melepas Baterai
semoga bermanfaat

Cara Terbaru dan Cepat Refresh BB Tanpa Melepas Baterai

Advertisement

Restatrt sering juga di sebut sebagai reset, jika di dalam komputer sama hallnya di artikan sebagai refresh. Yang tujuanya adalah merefresh atau menyegarkan kembali kondisi mesin yang di rasa semakin lambat. Kalau di komputer biasanya saat jarang di refresh gerak cursor dan metode penyimpanan menjadi sangat lambat. Jadi solusi menyegarkan mesin smartphone anda itu memang perlu untuk menghindari resiko kerusakan ataupun blank.

blackberry  refresh
Smartphone Blackberry

Biasanya yang paling banyak di ketahui tentang trik merefresh smartphone blackberry adalah dengan melepaskan baterai terlebih dahulu, kemudian memasangnya kembali. Kali ini kami akan membagikan tips dan trik cara melakukan reset tanpa melepaskan baterai blackberry terlebih dahulu.

ada 2 tips Tips yang bisa anda lakukan yaitu sebagai berikut:
- Kita mulai dari tips yang pertama, namun perlu di ketahui trik ini tidak bisa di lakukan untuk blackberry dengan type touchscreen atau jika BB anda hanya menggunakan layar sentuh. Caranya silahkan kombinasikan tombol keypad querty anda dengan menekan ALT+shift+DEL namun dalam waktu yang bersamaan.

- Tips yang kedua tentang merefresh Blackberry adalah dengan cara mendownload aplikasi terlebih dahulu. Gunakanlah APP world anda, atau pencarian google di internet untuk mencari aplikasi yang bernama "quickpull". aplikasi ini di rancang khusus untuk blackberry yang fungsinya untuk merestart, merefresh, mereset atau menyegarkan blackberry. Untuk melakukan refresh anda hanya tinggal pilih "reset now" saja.

Itulah tadi 2 tips menyegarkan kembali blackberry anda agar selalu tampil lebih bisa di andalkan dalam semua metode penggunaan, baik dalam internetan ataupun menyimpan file- file ke dalam folder smartphone yang anda sukai.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 07:18