Selamat membaca
Cara Merubah Tampilan Browser Mozilla Firefox Jadi Full Screen
semoga bermanfaat

Cara Merubah Tampilan Browser Mozilla Firefox Jadi Full Screen

Advertisement

Mozilla firefox- Kalimat yang tidak bisa lepas dari dunia internet yang seperti beberapa saat yang lalu saya sudah menjelaskan melalui review mengenai brower untuk internet terbaik dan juga browser yang sagat cocok di gunakan untuk ponsel android. Di mana letak perbedaan di antara browser- browser tersebut mempunyai kekurangan dan kelebihan tersendiri.

mozilla firefox
Sebagai seorang yang aktif di dunia internet terkadang anda membutuhkan sebuah tampilan yang jelas, di saat melihat halaman internet menginginkan sebuah tampilan full screen atau layar penuh tanpa ada gangguan tab menu atau adress bar di sisi kanan atas.

Namun mode fullscreen atau layar penuh tersebut bukan berarti membuang secara keseluruhan adress bar dan search engine  yang ada. Melainkan cara kerjanya ketika cursor ada laptop dan komputer di arahkan ke atas browser, maka tampilan akan menjadi normal dalam sesaat.

Trik ini mungkin juga anda cari di saat secara tidak sengaja membuat tampilan browser anda menjadi mode layar penuh. dan artikel ini masih ada keterkaitan dengan pertanyaan tentang Bagaimana cara mengembalikan firefox ke mode bukan layar penuh.

Caranya cukup mudah anda cukup menekan tombol menu di sudut kanan atas browser anda yaitu "open menu" tepat di bawah tanda silang "x" yang untuk menutup browser. Kemudian pilih ikon full screen seprti gambar di atas, maka tampilan secara otomatis akan berubah.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 07:52