Selamat membaca
Cara Merubah Pengaturan Bahasa di Akun Google Adsense
semoga bermanfaat

Cara Merubah Pengaturan Bahasa di Akun Google Adsense

Advertisement

Bagaimana cara mengubah bahasa pada akun adsense ke bahasa yang di inginkan? Pertanyaan ini bisa saja timbul pada saat anda baru di terima System PPC (pay per click). Biasanya bahasa pada dashbor adsense ada yang sudah berupah ke bahasa indonesia. Namun ada juga yang masih dalam kondisi berbahasa inggris.

Apabila anda mempunyai masalah seperti saya yang masih terlalu awam dan keterbatasan tentang bahasa inggris tentunya hal tersebut akan sangan membuat sulit kita memahami apa yang harus di lakukan pada pengaturan tersebut.

Biasanya jika kita tidak mengerti apa arti dari bahasa yang di jelaskan bisa berakibat fatal pada akun adsense, yang aturanya harus lebih optimal bisa jadi semuanya terbalik menjadi petaka tersendiri. Bagaimana caranya agar bahasa pada akun adsense berubah ke bahasa indonesia atau bahasa dari negara anda?

Caranya mudah sekali : langkah awal silahkan dahulu masuk ke dashbord anda menggunakan emain dan sandi yang sudah di buat, kemudian pilih ikon gerigi di sudut kanan atas, setelah di klik biasanya akan muncul beberapa opsi pilihan: pilihlah pada "setelan" jika akun anda bahasa inggris pilih pada "setting"

maka akan tampil halaman seperti di bawah ini:

Google adsense
klik untuk memperbesar gambar
Langkah berikutnya, tuliskan nama depan dan nama belakang anda, jangan lupa juga untuk menyertakan nomer hp yang anda gunakan (aktif) dan klik simpan, tunggu reload yang sedang berjalan dan secara otomatis pengaturan bahasa pada akun adsense sudah berubah. Jika masih ada kesulitan harap tinggalkan komentar.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:54