Selamat membaca
Trik Ampuh Bertahan Winning Eleven Pes Terbaru
semoga bermanfaat

Trik Ampuh Bertahan Winning Eleven Pes Terbaru

Advertisement

Akhirnya updated lagi sahabat gammer, setelah sebelumnya saya mengulas berbagai trik permainan sepakbola dalam playstation winning eleven maupun PES kali ini kami akan berbagi lagi trik jitu dan ampuh cara bertahan dalam permainan football yang selalu di mainkan hampir 70% penduduk indonesia.

Dalam sebuah pertandingan sepakbola trik bertahan merupakan bagian terpendting yang harus di pahami, jadi kesimpulanya jikalau anda hebat dalam strategi menyerang namun belum tentu hebat dalam bertahan. Mengapa saya selalu menyebutkan trik- trik yang saya bagikan selalu untuk pes dan winning. Karena menurut saya dan yang sudah saya lakukan dari ke dua type dan jenis kaset tersebut mempunyai cara yang sama. Dan alhamdulilah sampai detik ini lawan bermain masih merasa segan dengan permainan yang saya mainkan.

Bukan berarti tidak pernah kalah, namun resiko kekalahan yang saya terima adalah sangat langka, bahkan saat pertandingan 17 agustus yang pernah di gelar saya 2 kali berturut turut menjuarai tournamen pertandingan playstation.

Bagaimana cara bertahan pada permainan playstation? kita mulai lagi membahas hal tersebut>
di sini saya ibaratkan saat anda sedang bermain dan menerima serangan balik. Bagaimana cara mengimbangi permainan lawan adalah, saat pemain lawan menyerang balik misalkan memakai pemain yang mempunyai sprint/ lari yang kencang janganlah hanya mengandalkan mengejar dengan tombol X dan R1 saja, karena pemain anda hanya akan mengikuti dari belakang yang ujungnya terkadang melakukan sliding tackle.

Caranya hanya anda kejar saja dari samping, dan untuk mempercepat lari pemainmu tekan saja berlama lama tombol R1 pada stick PS tanpa tombol lain. Untuk antisipasi pemain lawan berhenti mendadak jangan lupa untuk menekan tombol R2.

Namun dengan cara tersebut pertahanan anda masih lemah, untuk membuatnya kuat segera kejar pemain lawan, mundurkan terlebih dahulu para pemain tengah dengan menekan tombol R2 dan L2, maka pemain akan mundur ke belakang, langkah berikutnya setelah defense anda cukup banyak pemain di belakang, iringi atau bayang bayangi setiap satu pemain lawan menggunakan tombol X dan kotak di pencet secara bersamaan. Hasilnya satu pemain awan  akan di kelilingi banyak pemain bek dari pemainmu. Namun jangan terus terusan memencet tombol X dan kotak, karena pemainmu akan lebih banyak berkumpul di satu tempat.

Untuk hasil maksimal, tekan x saja dan terkadang tekan kotak untuk membuat pemain berkumpul mengerubungi pemain lawan dan kemudian berpencar lagi, lakukan cara tersebut berulang ulang, semoga berhasil dan selamat mencoba. baca juga berikutnya tendangan bebas menyusur ke tanah

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:42