Selamat membaca
2 Cara Mudah Menghilangkan Suara Kamera Blackberry
semoga bermanfaat

2 Cara Mudah Menghilangkan Suara Kamera Blackberry

Advertisement

Kamera Blackberry- Fitur yang satu ini memang tidak lepas dari perangkat smartphone, baik itu jenis BB, Android ataupun handphone jenis lainya. Namun Setiap perangkat mempunyai keistimewaan dan kekurangan tersendiri seperti halnya HP nokia, walaupun di era 2 ribuan ini cenderung anjlok dalam penjualan, namun kelebihan HP tersebut memiliki suara halus saat melakukan pemotretan. Dan apa yang terjadi dengan Blackberry saat ingin menangkap foto atau memotret, Blackberry lebih cenderung mengeluarkan suara kamera yang lebih kasar dan kurang nyaman saat terdengar di telinga apabila di bandingkan dengan nokia.

kamera bb
icon camera blackberry

Saya yakin anda juga pernah merasa tidak nyaman dengan suara jepretan saat mengambil foto tersebut, apalagi kondisi di malam hari yang suaranya dapat membangunkan tetangga sebelah yang sedang istirahat. Perlu di ketahui, ternyata Untuk mematikan atau menghilangkan suara kamera blackberry itu bisa di lakukan dengan 2 Cara.

Cara yang pertama sebenarnya cukup simpel namun tergolong agak lucu, caranya anda cukup memasang headset saat ingin mengambil foto/ gambar. Dengan cara begitu suara jepretan kamera tidak terdengar lagi karena sudah di redam oleh headset. Namun jika anda merasa kurang puas dengan trik mematikan suara kamera dengan headset, tentunya haruslah di cari inisiatif lain yaitu dengan cara menggunakan tambahan aplikasi pihak ke 3 yang bisa di download secara gratis.

Apa saja aplikasi untuk mematikan/ menghilangkan suara kamera BB?
- Aplikasi menghilangkan suara camera BB yang pertama adalah  nux shoot
 aplikasi  nux shoot bisa anda download secara gratis di situs resmi blackberry, dan aplikasi yang ke dua adal;ah shut up, namun untuk mendapatkan aplikasi tersebut, anda di haruskan membeli dengan harga $0,99

Nah untuk itu buruan download yang gratisan saja agar kamera anda tidak terdengar seperti kamera era delapan puluhan, apalagi kamera pada blackberry gemini yang suaranya sungguh memalukan :D

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:36