Selamat membaca
Facebook Bakal Berbayar - Benarkah?
semoga bermanfaat

Facebook Bakal Berbayar - Benarkah?

Advertisement

Jejaring social Facebook beberapa waktu lalu di gemparkan mengenai beredarnya kabar bahwa situs milik Mark Zuckerberg tersebut tidak akan lagi di gratiskan. Menurut beberapa informasi yang beredar di forum- forum menyatakan bahwa FB bakal di kenakan tarif bulanan sebesar $2.99/ bulan. Kabar tersebut sontak membuat kaget semua kalangan pengguna jejaring social terbesar di dunia tersebut, Karena selama ini banyak kalangan pengguna merasa fb merupakan situs social yang ramah, mudah di gunakan serta kaya akan fitur dan juga dapat di akses kapan saja secara gratis. Untuk saat ini komentar sebagai tanggapan hal tersebut masih saja berlangsung antara sebelah pihak menyatakan kabar tersebut benar dan sebelah pihak lainya menyatakan bahwa kabar ini hanya isu atau hoax belaka.

Bagaimana tidak para pengguna merasa kaget, mungkin bagi pengguna yang memiliki bisnis online yang menggunakan fb sebagai sarana promosi akan menganggap hal tersebut bukanlah masalah, namun bagaimana nasip pengguna lainya? yang terdiri dari golongan mahasiswa, anak sekolah ataupun golongan yang gemar menggunakan fb hanya sekedar untuk berinteraksi dengan banyak orang saja, pastinya mereka akan merasa sangat keberatan, dan bukan tidak mungkin dalam waktu singkat Facebook bakal di tinggalkan oleh pengguna setianya di seluruh dunia.

Mengapa Mark ingin membuat fb menjadi premium?
Menurut sumber yang kami temukan menyatakan bahwa alasan founder dan CEO, Mark Zuckerberg memberlakukan tarif bagi pengguna facebook karena di picu oleh besarnya beban pengeluaran yang di keluarkan untuk layanan global di masa yang akan datang akan semakin membengkak. Menurut penuturan jubir fb "Paul Horner" menyatakan setiap harinya ratusan ribu orang hadir mendaftar sebagai pengguna baru, dan hal tersebut di nilai tidak sebanding dengan hasil periklanan fb yang di dapatkan.

Dan bukan hanya itu saja, Parahnya? jika anda tidak mau mengeluarkan sejumlah dolar tersebut di atas, anda hanya dapat mengakses akun fb selama satu jam saja dan tidak lebih/  minggu- nya, dan itupun hanya terbatas untuk pengguna tertentu saja sebagai free member. Apakah anda termasuk orang itu?

Satu hal lagi yang membuat para pengguna bakal merasa kecewa, khususnya para pecandu game fb yang sudah lama selalu aktif menggunakan layanan gratis dan hal tersebut tidak akan bisa di nikmati lagi. Menurut info yang kami terima, jika anda ingin tetap bisa melakukan akses ke fb dan tidak mampu membayar, pihak fb juga menyediakan sebuah opsi permohonan dengan menggunakan hash tag #FacebookMontlyFee

Dengan menggunakan hash tag tersebut anda dapat mengajukan permintaan gratis penggunaan akun fb namun masih di iringi dengan kalimat "I AM POOR FACEBOOK PLEASE WAIVE MY MONTHLY FEE"  dan secara otomatis pihak fb akan membebaskan segala biaya untuk melakukan akses ke akun anda. Namun sekali lagi, sebagai penggila gamer fb, anda  sama sekali tidak dapat menggunakan aplikasi fb yang ada seperti berbagai jenis game poker, football ataupun yang lainya.

Mark Zuckerberg

Kini pertanyaanya, Jika kabar mengenai tarif FB ini di anggap hoax ataupun tidak benar? mengapa saat ini juga beredar video yang bersumber dari NR TV tentang di berlakukanya tarif FB. Untuk mengetahui kebenaran kabar ini, Silahkan tunggu pada awal bulan depan.



Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 08:51