Selamat membaca
Trik Winning Eleven dan PES Terbaru Responsive dan Agresive
semoga bermanfaat

Trik Winning Eleven dan PES Terbaru Responsive dan Agresive

Advertisement

Hai Sobat gammer sejati apa kabarnya, Sudah lama saya tidak update tentang tips dan trik winning eleven ataupun PES di sini. Kali ini admin akan berbagi Jurus ampuh dalam permainan sepak bola walaupun sudah kalah dengan permainan Android yang semakin lama semakin menggila, Namun sampai sekarang masih banyak juga yang hobi bermain PS2 ataupun PS 3.

winning eleven dan PES
Winning eleven & PES

Di artikel sebelumnya saya sudah berbagi jurus jurus jitu mengalahkan lawan dalam permainan football,  di antaranya cara ampuh bermain PES-winning eleven 2014 PS2-PS3 tombol ajaib ,Trik Sundulan Maut Winning Eleven-PES PS2-PS3  dan  Trik Tendangan Maut Mematikan Winning Eleven-PES PS2-PS3

Namun juka cara tersebut sobat masih merasa kesulitan untuk mengalahkan musuh, Tenang saja , karena saya sudah melakukan eksperimen selama satu malam penuh tentang cara paling ampuh bermain Play Station.

Kalau tidak percaya, sobat bisa membuktikan terlebih dahulu dengan bermain melawan Komputer/ program, dan ambil level yang paling tinggi. Bisanya pada pes terdapat level Top player dan pada winning level bintang 5.

Dengan trik ini semua pemain akan bergerak dan tidak hanya menunggu bola saja, dan untuk pemain terbaik di akhir pertandingan bisa bervariasi, yang berarti menandakan semua player punya peluang pemain terbaik. Saya yakin saat kamu bermain game, sering pemain kamu yang mendapat gelar pemain terbaik yang kebanyakan hanya itu itu saja, misalnya ronaldo ya hanya ronaldo saja, ataupun mesi ya hanya messi saja.

 Bagaimana Trik Winning Eleven dan PES Terbaru Permainan Responsive? mari kita mulai dan perhatikan dengan seksama:

- Banyak gammer tidak memperhatikan icon menyerang dan bertahan pada game winning ataupun PES yang di tunjukan dengan 4 warna, perhatikan biasanya terletak di sudut layar, di mana saat menyerang penuh menunjukan warna merah tua, saat menyerang setengah lapangan kedepan menunjukan warna merah muda, saat bertahan setengah lapangan ke belakang menunjukkan warna hijau, dan saat full bertahan menunjukkan warna biru yang berarti semua pemain mundur dan bertahan.

Saya juga semula merasa heran dengan menggunakan trik ini yang mendadak pemain musuh kelabakan, karena hampir tidak melihat ruang kosong untuk mengoper bola kepada rekanya, karena dengan cara ini secara otomatis akan membuat pemain tampil lebih merespon dan agresive.

Caranya sebagi berikut,
saat musuh membawa bola dan hendak menyerang kubu pertahanan tim kamu, segera tahan tombol L2 kemudian ikuti dengan tombol R2 , pencet berulang kali secara cepat atau 4 kali hingga warna icon tersebut menunjukan biru. maka semua pemain akan mundur secara kompak. Biasanya aksi seperti ini secara otomatis membody lawan kamu dan merebut dengan agresive.

Kemudian saat kamu sudah merebut bola, segera Tekan tombol L2 dan ikuti tombol R1, tekan berulang ulang kali hingga icon menunjukkan warna merah, biasanya yang saya rasakan kemanapun kita mengoper bola, akan selalu di sambut oleh rekan pemain yang lainya, karena semua pemain ikut tampil di depan. Nah ketika Pertahanan (bek) musuh merebut bola kembali tekan lagi L2 dan di ikuti R2 lagi.
icon menyerang winning dan pes
icon fitalitas/ menyerang

Saran saya jangan gunakan icon warna kuning dan hijau, selalu gunakan saja merah dan biru, karena akan bertahan sulit sekali di tembus tim musuh, dan menyerang sangat agresive, serta keuntungan lainya adalah pemain kamu akan lebih kuat dalam fisiknya ketika beradu body.

Saat kiper menangkap bola tendanganmu, bisasanya dia akan menendang jauh ke depan, untuk antisipasi serangan balik mendadak, gunakan segitiga dan bulat untuk menahan dan memenangkan sundulan.

Cara ini lumayan rumit , namun jika kamu sudah memainkan 5 laga pasti akan terbiasa.Yang biasanya ketika kamu baru pertama kali menggunakan tombol ini, kamu akan lupa untuk memainkan menyerang dan bertahan. Cara di atas berlaku untuk Winning dan PES baca juga artikel lanjutan trik curang tackle tanpa kartu

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 20:37