Selamat membaca
Review Kelebihan Alcatel One Touch Idol X
semoga bermanfaat

Review Kelebihan Alcatel One Touch Idol X

Advertisement

Dengan semakin ketat persaingan smartphone di dunia gadget, One touch idol x yang menjadi ujung tombak alcatel untuk bersaing di kelas menengah ke atas memasukan sejumlah fitur khas alcatel. Apa saja fitur khas yang menjadi kelebihan alcatel tersebut?

Alcatel Touch Idol X
Alcatel One Touch Idol X

-Teast
Aplikasi ini berguna untuk streaming foto atau video dengan cara nirkabel dari handset ke perangkat yang kompatibel. Caranya; Buka Tcast di handset, Geser slider ke kanan jika belum di aktifkan, Maka selanjutnya handset akan mengoneksi dengan perangkat yang di tuju.

- One touch center
Aplikasi ini berfungsi ketika handset terkoneksi dengan komputer yang sudah terinstall dengan one touch center- PC suite Alcatel untuk one touch series, bisa via USB atau WiFi. Triknya sebagai berikut, Pastikan komputer yang di tuju memasang suite tersebut, lalu pastikan handset dan komputer terhubung di jaringan yang sama.

Jika koneksi menggunakan WiFi, buka one touch center di handset, kemudian ketuk WiFi connect untuk mendapatkan kode PIN.

 Pindah ke jendela One touch center di komputer ,  Ketuk WiFi conection, masukan kode PIN yang tadi, dan ketuk connect. Jika koneksi menggunakan USB harap pastikan kabel data sudah menghubungkan handset dan komputer. Pada komputer jendela One touch center, bagian USB connection, ketuk connect pada bagaian  sebelah nama handset.

Setelah terhubung, handset dan komputer bisa saling sinkronisasi data, maupun backup data dari handset ke komputer.

Demikian tadi review singkat tentang smartphone Alcatel One Touch Idol X, semoga bermanfaat.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 03:49