Selamat membaca
Trik Sundulan Maut Winning Eleven-PES PS2-PS3
semoga bermanfaat

Trik Sundulan Maut Winning Eleven-PES PS2-PS3

Advertisement

Di artikel sebelumnya saya telah bocorkan berbagai macam ilmu trik dalam permainan football winning eleven dan PES baik untuk PS2 ataupun PS3, di antaranya adalah cara ampuh bermain PES-winning eleven 2014 PS2-PS3 tombol ajaib dan juga  Trik Tendangan Maut Mematikan Winning Eleven-PES PS2-PS3

heading winning eleven

DI artikel Trik Sundulan Maut Winning Eleven-PES PS2-PS3 lagi lagi akan saya bocorkan sebuah jurus sundulan tajam pemain depan ataupun striker, Dengan menggunakan sundulan berikut pemain di lini depan akan lebih merespon bola yang di crossing oleh pemain sayap/wings.

Memang bermain Play station terkadang membuat lupa waktu, lupa makan, Lupa tidur dan asalkan jangan lupa anak istri juga lupa mencari nafkah :v , baiklah saya akan mulai tutorialnya.

yang di maksud dengan sundulan maut disini adalah di mana seorang pemain sayap mengumpan lambung tepat di depan gawang untuk kemudian di heading oleh salah satu pemain depan, Bila kamu hanya mengumpan seperti cara yang biasa (sayap berlari lurus dan langsung mengumpan) irata rata bola tersebut masih menjadi rebutan di area mulut gawang. Yang akhirnya bola jadi menjauh dan mentah lagi.

Sebenarnya sebuah sundulan yang sempurna hanya bisa di dapatkan dari umpan crossing yang tepat. Caranya sebagai berikut, Ketika seorang gelandang sayap membawa bola sambil berlari ke depan ketika ingin mengumpan lambung usahakan posisi lari pemain agak condong/menyudut beberapa derajat baru kemudian mengumpan crossing.

Misalnya berlari dari sayap sebelah kanan, maka harus menyudut sedikit ke arah kiri, Maka rata rata pemain depan/striker akan menyambut dengan responsif, Biasanya dari cara tersebut pemain lawan khususnya bek akan terlihat bengong saja.

untuk lebih jelasnya erhatikan gambar berikut ini

crossing winning eleven

Posisi A adalah arah berlari pemain tersebut, Huruf B menunjukan arah menyudut untuk kemudian melakukan crossing. Memang cara ini tergolong sulit di lakukan tetapi sekali mendapat kesempatan , Peluang gol akan selalu tercipta. nah begitulah tadi Trik Sundulan Maut Winning Eleven-PES PS2-PS3. Silahkan di baca juga Trik Kiper Agresive Winning eleven-PES Terbaru

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 22:52