Selamat membaca
Trik kiper agresive Winning Eleven-PES Terbaru
semoga bermanfaat

Trik kiper agresive Winning Eleven-PES Terbaru

Advertisement

Trik kiper agresive Winning Eleven-PES Terbaru cara ampuh bermain football play station yang mana dengan mengkombinasikan 2 tombol lagi maka lawan akan kesusahan untuk membobol gawang. Kiper merupakan ujung dari sebuah pertahanan, Dalam arti walaupun nama kiper tersebut tersohor/populer bukan tidak mungkin bisa kemasukan gol, betul tidak?

agresive goal kepper

Trik Kiper Agresive Winning Eleven-PES Terbaru kali ini menyajikan rumus jitu dalam mencegah lawan bermain untuk berpeluang memasukan bola ke gawang. Dengan cara yang akan saya bagikan ini, apapun kiper yang di mainkan akan terlihat sangat merespon ketika menangkis bola, Dan bukan hanya itu saja, Ketika musuh melakukan crossing ke area mulut gawang, Dengan tombol tersebut para pemain lini belakang (bek) akan ikut merespon untuk menyundul bola dan menjauhkanya ke depan lagi.

TRik ini adalah kelanjutan dari Trik Sundulan Maut Winning Eleven-PES PS2-PS3 sebelumnya.
Pada umumnya  para gammer menggunakan tombol segitiga untuk membuat kiper menjadi merespon,mendekat bahkan melompat dengan cara itu, Namun cara tersebut menurut saya kurang efektif .

Untuk membuat kiper dan pemain belakang sangat agresive perhatikan cara berikut ini, misalkan lawan melakukan crossing untuk memberikan umpan kepada strikernya langsung anda tekan tombol segitiga dan kotak secara bersamaan. Hasilnya Apabila bola melambung mendekati kiper, maka akan langsung di serobotnya dan di sambar, apabila mendekati pemain belakang ,bola  akan di sundulnya jauh sekali ke depan. Kelebihan kombinasi tombol tersebut juga membuat performa kipper bertahan lama/tidak mudah lemas.

selain dari fungsi tersebut, saat lawan melakukan tembakan ke arah gawang , segeralah pencet tombol segitiga dan kotak tersebut. Untuk itu buat penjaga gawangmu menjadi sulit di taklukan dengan tombol segitiga dan kotak Selamat mencoba! baca artikel selanjutnya Trik dan cara bertahan winning eleven-PES sulit di tembus lawan


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 23:10