Selamat membaca
Trik dan cara bertahan winning eleven-PES sulit di tembus lawan
semoga bermanfaat

Trik dan cara bertahan winning eleven-PES sulit di tembus lawan

Advertisement

Trik pertahanan merupakan satu satunya solusi untuk memperebutkan gelar juara, apa boleh buat ketika sudah menang tidak usah lagi untuk mengejar skor yang lebih tinggi,karena beresiko pada pemain terbaik kamu untuk cidera, namun ketika kamu bermain liga dan bukan permainan persahabatan.

Tentunya sangat di sayangkan jika salah satu pemain andalan jatuh cidera. Trik dan cara bertahan winning eleven-PES sebagai berikut, dan artikel ini lanjutan dari Trik kiper agresive Winning Eleven-PES Terbaru

-ketika mendekati tiga perempat akhir pertandingan: hendaknya ganti pemain andalan dengan pemain yang lainya ,tentunya pemain yang lebih banyak kemampuan defender atau lebih banyak bertahan. Karena di menit menit akhir biasanya musuh akan bermain sedikit ngawur. jangan mengganti center bek dengan gelandang yang tentunya kamu akan sering kehilangan pemain belakang.

-Trik bertahan ampuh lainya adalah dengan menekan tombol L1 dan R2 untuk memundurkan pemain depan menjadi bertahan,sehingga akan membuat pemain bertahan menjadi rapat,dan sulit di tembus,sebaliknya jika ingin pemain banyak yang menyerang tekan tombol L2 dan R1 secara terus menerus(bukan sekali tekan). Cara ini paling ampuh untuk bertahan, tapi perlu di ingat biasanya musuh akan selalu mengcrossing bola untuk menyundul ketika pertahanan sulit di tembus, sehingga persiapkan seorang pemain yang mempunyai postur tinggi yang masih fresh untuk antisipasi heading ke gawang.

Nah,, itulah tadi  Trik dan cara bertahan winning eleven-PES sulit di tembus lawan silahkan di coba gann. selanjutnya silahkan baca Trik Formasi Andalan Winning Eleven strategi terbaik



Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:33