Selamat membaca
Cara Melihat Artikel blog Apakah Masuk Atau Tidak Di Google Sandbox
semoga bermanfaat

Cara Melihat Artikel blog Apakah Masuk Atau Tidak Di Google Sandbox

Advertisement

Mungkin Selama ini sobat blogger masih merasa bingung tentang algorithma google sandbox yang menyerang secara tiba tiba, dan bingung tentang cara melihat atau mengecek apakah artikel di blog terkena hukuman oleh google sandbox.

cek google sandbox

Sebelumnya saya juga sudah membahas penyebab dan ciri ciri blog terkena google sandbox, yang ternyata di antara kalimat Deindexed , penalized, sanboxed mempunyai arti tersendiri, seperti yang tertulis pada tool untuk cek apakah artikel anda ada yang masuk kategory sanbox atau tidak.

-Deindexed mengartikan bahwa Domain anda resmi atau benar benar di hapus oleh google. atau di artikan dengan banned selama ini.
-Penalized (hukuman) mungkin saja bisa di bilang final/pinalty mengartikan bahwa Domain dan
artikel anda masih ada namun tidak satupun artikel anda bisa di temukan pada pencarian google.  Seperti artikel sebelumnya yang saya terangkan bahwasanya artikel terlempar bukan ke halaman 2 atau 3 dan seterusnya,melainkan google membuang jauh ke pulau terpencil, dimana tak seorangpun yang mengetahui keberadaanya. Biasanya google menghukum berdasarkan pedoman mutu search engine.
-Sandboxed menjelaskan bahwasanya blog anda tidak terkena di antara 2 kasus di atas(deindexed/penalized) melainkan dampak yang di rasakan adalah dengan menurunya visitor secara drastis dan mengejutkan terasa seperti sebuah blog baru.

berikut di bawah ini tampilan apabila blog anda terkena google sandbox, seperti pada sebuah situs anakkota.com yang saya sudah mengira bakal terkena hukuman,karena blog tersebut dulu saya beli dari seseorang. orang tersebut mengisisnya dengan artikel murni copas dari orang lain kemudian menjualnya kepada saya. namanya juga belum perpengalaman jadi harap maklum :'(

sandbox checker tool

 terdapat tulisan merah yang menyatakan anakkota.com is possibly penalized or sandboxed by google! yang berarti "anakkota.com yang mungkin dikenakan sanksi atau sandboxed oleh google!"

sandbox  checker tool


Dan di atas ini adalah saat cek pada situs ini,menyatakan bahwa "macammacamvariasi.blogspot.com di nyatakan OK!" Langsung saja kunjungi tool gratis tersebut untuk melihat status blog dan artikel anda di alamat ini  Google sandbox penaly checker tool


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 17:59