Selamat membaca
Membuat Iklan Gratis Share Button Fan Page Loading Ringan Di Blog
semoga bermanfaat

Membuat Iklan Gratis Share Button Fan Page Loading Ringan Di Blog

Advertisement

Membuat Iklan Gratis Share  Button  Fan Page Loading Ringan Di Blog, Apakah ada hubunganya antara iklan gratis dan tombol share tersebut, kalau menurut saya keduanya saling berhubungan karena dengan memasang widget share button maka setiap seseorang menekan untuk like secara otomatis akan membagikan ke situs jejaring sosial yang mereka miliki seperti twitter dan facebook.
fan page share button

Sehingga bisa di simpulkan bahwasanya dengan widget tersebut memudahkan kita untuk memperkenalkan produk yang di tawarkan atau beriklan secara gratis tanpa susah payah membagikan ke dalam group-group tertentu, Yang di nilai kurang efektif dan efisien. Menurut pakar bisnis online, fan page share button adalah sarana yang paling ampuh untuk mengoptimalkan pendapatan sebuah situs web atau blog, karena mampu mendatangkan trafik secara gratis.

 Baik sebagai seorang pebisnis  yang mempunyai toko online ataupun sebagi seorang publisher adsense, Amazon dan sistem PPC (pay per click)  lainya. Banyak sekali kode Widget yang di sediakan untuk blog, Namun terkadang kode tersebut lebih dari 800 karakter, sehingga membuat kinerja loading blog semakin lambat.

Dengan share button tersebut, Loading blog akan tetap ringan(fast loading)
 Bagaimana cara membuatny, Silahkan copy kode java script di bawah iniScriptnya:

<!-- Floating social media buttons by www.howbler.com --><style>
#floatingbuttons{background:#41A317;background:-webkit-gradient(linear, left top, left bottom, color-stop(0, #A1D423), color-stop(1, #80A81C));background:-moz-linear-gradient(top, #41A317, #41A317);border:1px solid #739619;float:left;padding:0 0 3px 0;position:fixed;bottom:15%;left:0;z-index:10;border-radius:0 5px 5px 0;box-shadow:2px 2px 5px rgba(0,0,0,0.3);} #floatingbuttons .floatbutton{float:left;clear:both;margin:5px 4px 0 4px;} .addbuttons{clear:both;text-align:center;padding-top:5px;} .addbuttons a span.getfloat, .addbuttons a span.sharebuttons{color:#fff;background:none;font-family:arial, sans-serif;display:block;font-size:9px;font-weight:bold;text-decoration:none;line-height:11px;} .addbuttons a:hover span{color:#fff;background:none;text-decoration:underline;}</style>
<div id='floatingbuttons' title="Share this post!">
<script src="http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1"></script><script type="text/javascript"> (function() { var s = document.createElement('SCRIPT'), s1 = document.getElementsByTagName('SCRIPT')[0]; s.type = 'text/javascript'; s.async = true; s.src = 'http://widgets.digg.com/buttons.js'; s1.parentNode.insertBefore(s, s1); })(); </script><!-- Medium Button --><script src='http://platform.twitter.com/widgets.js' type="text/javascript"></script><div class='floatbutton' id='facebook'>
<fb:like layout="box_count" show_faces="false" font=""></fb:like></div>
<div class='floatbutton' id='google+1'>
<g:plusone size="tall"></g:plusone></div>
<div class='floatbutton' id='twitter'>
<a href="http://twitter.com/share" class="twitter-share-button" data-count="vertical" >Tweet</a></div>
<!-- end Floating social media buttons by www.howbler.com --></div>

cara memasangnya hanya cukup masuk ke dasbor pilih tata letak kemudian edit HTML/java script , dan paste. Langkah terrakhir simpan. Kemudian lihat hasilnya klik pratinjau.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 20:47