Selamat membaca
cara ampuh bermain PES-winning eleven 2014 PS2-PS3 tombol ajaib
semoga bermanfaat

cara ampuh bermain PES-winning eleven 2014 PS2-PS3 tombol ajaib

Advertisement

Play Station memang beberapa tahun belakangan  ini sudah agak ketinggalan, Karena seiring dengan perkembangan zaman modern, seseorang bisa mengakses semua jenis game kesukaan secara online, Baik melalui komputer/pc milik pribadi maupun bermain di warnet.

play station
Tapi tidak bisa di pungkiri permainan game tersebut masih di sukai banyak kalangan baik itu PS2 ataupun PS3, Dari perkotaan sampai ke pelosok desa game play station bisa di jumpai dengan harga sewa yang relatif murah.

 di artikel  cara ampuh bermain wining eleven 2014 PS2-PS3 tombol ajaib saya coba berbagi jurus ampuh serta trik rahasia super jitu untuk memenangngkan permainan sepak bola winning eleven khususnya, namun cara ini juga sangat ampuh di gunakan saat bermain PES.

PS3

 Sering kalah bermain WE/PES football merupkan hal tidak bisa di terima bagi sebagian orang, entah mengapa saat kalah terasa hati menjadi lebih emosi :D . Tapi teman teman tenang saja dengan satu tombol ajaib ini team yang kamu mainkan bisa bermain lebih agresif, Responsif dan ganas.

Baca Juga yang ini : Trik Winning Eleven dan PES Terbaru  Responsive dan Agresive

caranya cukup menekan tombol X cukup lama. contohnya sebagi berikut , Ketika lawan main mengumpan bola ke arah gawang/ke pemain depanya, kamu segera pencet tombol x tanpa menekan tombol yang lainya. Hasilnya , tau-tau pemain dari klub kamu sudah lebih dulu mendapatkan bola.

fungsi tombol x lainya adalah membuat pemainmu tidak mempan di body saat baru mendapatkan bola, Malah terkadang pemain lawan yang mendekat akan roboh dengan sendirinya.

stick PS


fungsi ampuh tombol x lainya adalah , saat pemain lawan membawa dan mengocek bola, dengan menekan tombol x secara otomatis pemain kamu akan menghadang dan merebut bola,namun ketika ingin membody lawan yang sedang menggiring bola tekan tombol x secara berulang ulang. Dan manfaat lainya dengan tombol x , pemain kamu jarang sekali mendapatkan kartu merah. yang sering di dapatkan hanya kartu kuning saja. Sebelum kamu beranjak pergi kami juga mempunyai kumpulan 200 kode GTA lengkap sampai tamat untuk playstation

segera praktekan cara ampuh bermain PES-winning eleven 2014 PS2-PS3 tombol ajaib di atas tadi untuk mengalahkan lawan tandingmu pada laga sepakbola play station masa kini menuju kemenangan gamer sejati.salam kemenangan! untuk tendangan maut paling ganas yang jarang sekali orang mengetahuinya silahkan baca di artikel Trik Tendangan Maut Mematikan Winning Eleven-PES PS2-PS3

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 00:32