Selamat membaca
cara membuat akun-mendaftar facebook terbaru 2014 lebih cepat
semoga bermanfaat

cara membuat akun-mendaftar facebook terbaru 2014 lebih cepat

Advertisement

Sengaja saya membuat artikel cara  membuat akun facebook terbaru 2014 dengan gmail lebih cepat terkait dengan  pemberitaan yahoo mail yang saya baca di sebuah media online kompas
menjelaskan bahwa pengguna yang mengakses layanan yahoo melalui facebook, twitter dan google di tutup. Apakah pemberitaan tersebut berlaku juga untuk sebaliknya, saya sendiri juga belum mengetahuinya.
terkait :  Cara Membuat Group di Facebook Dengan Komputer Terbaru
facebook acount

Biasanya membuat akun facebook terbilang sangat rumit berbeda halnya membuat akun gmail yang hanya cukup 3 menit langsung jadi, Bagi yang belum terbiasa dengan cara yang di ikuti saat mendaftar facebook dengan email yahoo biasanya terkesan hanya berputar putar saja. Dengan menggunakan google mail pendaftaran facebook sangat cepat  untuk di konfirmasi hanya memakan waktu kurang dari 5 menit.

sebelum memulai proses pendaftaran silahkan buat dulu akun gmail untuk mengkonfirmasi akun facebook,cukup mudah sekali. silahkan baca cara membuat gmail panduan di lengkapi gambar
seteah akun gmailnya sudah jadi kunjungi www.facebook.com, Pada halaman awal facebook biasanya sudah tersedia formulir pendaftaran seperti pada gambar di bawah.

mendaftar facebook

1.isi formulir tersebut sesuai data diri termasuk nama depan dan belakang.
2.masukan alamat gmail anda yang di buat tadi
3.masukan sandi/pasword yang akan di gunakan untuk login/masuk akun facebook anda.
(penting: gunakan sandi yang mudah di ingat dan simple) bisa juga dengan kombinasi huruf dan angka. Misalnya: andikasuka123

artikel terkait :  Cara Membuat Twetter- Mendaftar Akun Baru Cepat dan Mudah
4.pada pengisian tempat dan tanggal lahir biasanya hanya di izinkan untuk seseorang yang sudah berusia di atas 18 tahun. Apabila anda kurang dari 18 tahun maka pendaftaran di tolak dan harus menunggu beberapa jam untuk melakukan proses pendaftaran lagi.
5.masukan jenis kelamin, fitur terbaru dari facebook tersedia untuk pengguna jenis kelamin yang bukan pria ataupun bukan wanita  :)  (waria)
6.klik mendaftar.

perhatian; bisa saja memasukan alamat email yang tidak falid, namun anda tidak bisa mengkonfirmasi dan tidak bisa menggunakan fitur yang di sediakan facebook di dalamnya seperti game online sepakbola dan jenis permainan gratis  lainya yang sangat di gemari para facebooker .

setelah klik mendaftar anda akan melihat halaman lanjutan seperti di bawah ini, yaitu langkah 1 klik saja lewati langkah ini.
facebook acount
 -pada langkah dua isikan data profil pribadi anda termasuka nama sekolah dan lainya,seperti di bawah ini,setelah di isi klik simpan dan lanjutkan.

facebook acount


-selanjutnya anda akan di bawa ke langkah 3. untuk mengunggah foto profil dari folder laptop anda, atau bila anda menggunakan HP ambil foto anda pada folder penyimpanan klik unggah foto. apabila ingin cepat-cepatklik simpan dan lanjutkan
terkait :  Cara aktivasi Pemberitahuan Facebook di Ponsel

daftar facebook

-langakah terakhir anda sudah menemukan halaman facebook untuk selanjutnya mengkonfirmasi alamat gmail.dan klik buka email anda yang secara otomatis akan tertuju ke kotak pesan gmail.

konfirmasi facebook

-klik pada pesan gmail yang tertulis tinggal satu langkah utuk mulai menggunakan facebook

gmail konfirmasi
-langkah terakhir klik konfirmasikan akun anda ,selesai sudah cara  membuat akun-mendaftar facebook terbaru 2014 lebih cepat ,untuk selanjutnya anda  mencari pertemanan.
artikel ini masih terhubung dengan cara melihat pesan kotak masuk gmail

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 07:04