Selamat membaca
Cara aktivasi Pemberitahuan Facebook di Ponsel
semoga bermanfaat

Cara aktivasi Pemberitahuan Facebook di Ponsel

Advertisement

Pemberitahuan Facebook aktif dan di kirim pada ponsel anda, merupakan cara mudah untuk selalu terhubung dengan teman- teman anda tanpa harus menggunakan laptop dan koneksi internet, selain menghemat biaya cara tersebut juga gratis saat menerima pemberitahuan, namun tidak berlaku sebaliknya, ketika ingin membalas tetap saja di kenakan biaya sesuai dengan tarif sms yang berlaku pada masing- masing operator. baca juga ya : cara mengirim file musik melalui pesan inbox facebook

Ada beberapa alasan mengapa orang melakukan aktivasi melalui sms (short mesages services ) yaitu, karena sibuk dan tidak ada waktu untuk berfacebook ria, dan juga penghematan biaya. Memang kalau di pikirkan secara nalar, bermain jejaring social khususnya fb tidak membawa manfaat apabila anda tidak mempunyai tujuan khusus, dan manfaatnya hanya mengenal lebih banyak teman di seluruh dunia. Namun berbeda halnya dengan pebisnis yang setiap hari online, bertujuan untuk mengembangkan bisnis mereka melalui jejaring social paling populer ini.

artikel terkait : Mengatasi Tidak Bisa Ganti Nama Di Facebook Terbaru

Bagaimana cara mengaktifkan pemberitahuan fb untuk menerima kiriman  kronologi dan menerima pesan pada kotak inbox anda, simak tutorial mudah berikut ini :
1. login dan Masuk ke akun anda
2. kemudian cari icon panah kecil di sudut kanan atas halaman facebook dan silahkan di klik.
perhatikan gambar ( di mulai dari anga 1, 2 dan 3)

fb

3.  seperti di tunjukan angka 1 : klik pengaturan, dan klik lagi pemberitahuan pada angka 3 sidebar kiri halaman fb.
Berbeda dengan fb yang dahulu, pengaturan pemberitahuan berada di tab atas halaman, dan saat ini berada di sidebar sebelah kiri halaman.

fb

4.  akan tampil halaman seperti di atas dan klik seluler tepat di bawahnya, kemudian masukkan nomer hp anda, dan kirim untuk menerima kode konfirmasi, harap pbersabar.
apabila dalam 5 menit kode konfirmasi belum di dapat lakukan permintaan ulang dengan cara menyunting nomer ponsel anda tadi.
5. langkah terakhir masukkan kode konfirmasi yang dikirim ke nomer ponsel anda pada kolom dan klik konfirmasi, selesai. Anda juga dapat mengatur sms akan di kirim dari jam berapa sampai jam berapa pada batas sms harian. Terimakasih
artikel terkait : cara mengganti email utama akun facebook yang minta di verifikasi

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 04:57