Selamat membaca
Cara Mengirim File | Musik melalui Pesan Inbox Facebook | Trik FB
semoga bermanfaat

Cara Mengirim File | Musik melalui Pesan Inbox Facebook | Trik FB

Advertisement

Dunia jejaring social khususnya facebook ternyata banyak sekali manfaat dan kegunaanya, selain untuk mencari teman di dunia maya, berbagi ilmu melalui group, berbisnis online, sekedar omong kosong ternyata bisa juga di gunakan untuk mengirimkan file kepada seorang teman, yang ketika pesan itu sampai dapat di download dan di buka menggunakan microsoft excel secara otomatis.

Memang banyak sekali cara mengirimkan file di antaranya menggunakan email jenis yahoo mail, Gmail, hotmail dan jenis email lainya namun terkadang cara tersebut lebih rumit di bandingkan dengan mengirimkan menggunakan facebook. Tapi perlu di perhatikan bahwa mengirimkan email selain melalui fb biasanya bersifat penting.

Sebelum membaca lanjutan artikel ini perlu anda ketahui bahwa yang sangat special dari kotak pesan FB adalah anda bisa mengirimkan musik dan lagu jenis mp3 kepada orang yang anda sayangi, wow asyik sekali bukan?

Bagaimana cara mengirim file melalui pesan pada Kotak masuk FB?
Caranya cukup mudah:
- silahkan login dahulu ke akun fb sobat.
- dan klik nama teman yang akan di kirimi file atau musik untuk menampilkan inbox.
- pilih/ klik logo gerigi di sudut kotak masuk facebook dan pilih tambahkan berkas.
-  dan silahkan pilih berkas dari komputer sobat (untuk lebih jelas lihat gambar)

Trik FB terbaru 2014
klik untuk memperbesar







pada gambar tersebut sobat bisa lihat saat saya mengirimkan musik yang berjudul "mine indonesia version" lagu dari pertra sihombing original soundtrack sinetron yang di bintangi nikita wily di RCTI (info :3) dan saat teman saya mengirimi daftar file yang menurut saya penting sekali. setelah file sobat pilih dari komputer maka secara otomatis akan loading sebelum di kirimkan dan tunggu hingga loading selesai. Pastikan koneksi internet lancar, lama dan tidaknya tergantung ukuran file yang akan di kirim.

Saya rasa cukup sekian tips dan trik facebook terbaru ini, yang mungkin dari anda banyak yang belum mengetahui cara mengirimkan musik di fb melalui pesan inbox, terimakasih semoga bisa memberi manfaat.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 04:53