Selamat membaca
cara melihat URL Pengiklan dan CPC dengan Aman
semoga bermanfaat

cara melihat URL Pengiklan dan CPC dengan Aman

Advertisement

Sebelumnya saya sudah menjelaskan metode mengamankan akun adsense dari hal yang tidak di inginkan yaitu dengan menginstall publisher toolbar yang bisa di unduh pada browser chrome anda. Biasanya kita sebagai penayang baik baru maupun yang sudah lama serasa tergoda untuk melakukan klik sendiri pada iklan google adsense yang di tayangkan, namun cara tersebut di larang oleh google, walaupun pada dasarnya anda hanya ingin mengujinya atau ingin mengetahui Nilai per klik (cpc) dari iklan yang di tayangkan.

Tetapi sebelumnya,  saya coba memberi sedikit masukan bahwa sebaiknya janganlah anda memblokir apapun iklan yang di tampilkan, karena dari variasi tayangan tersebutlah yang dapat meningkatkan penghasilan.

Di artikel ini saya  akan berbagi informasi yaitu tentang cara melihat URL situs pengiklan dan berapa kira- kira nilai per klik yang di dapatkan, selain itu anda dapat memblokir beberapa daftar iklan yang mempunyai nilai klik rendah, atau juga dapat memblokir tayangan yang tidak relevan dan tidak layak di tampilkan karena mengandung unsur- unsur tertentu Dengan tips dan trik sebagi berikut.
- Pastikan anda sudah  melakukan install publisher toolbar baca di sini melindungi adsense blogspot dari banned 
- silahkan anda buka salah satu halaman anda (konten/ artikel)
- dan buka publisher tool anda tunggu sampai loading selesai, maka akan menampilkan penampakan seperti di bawah ini. saya mencoba pada situs baru yaitu tentang artikel kesehatan.

block adsense

- ikuti panduan seperti gambar di atas, untuk mengetahui nilai cpc silahkan lihat earning  (buat today pada nomer 2 terlebih dahulu) dan earning silahkan di bagi jumlah klik. jika menurut anda tidak layak di tampilkan silahkan blokir pada "Block this ad"  Mudah sekali bukan/ cara mengetahui daftar cpc kecil pada adsense, semoga bermanfaat untuk juragan semua .

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 06:34