Selamat membaca
Melindungi Akun Adsense Blogspot Dari Banned | Publisher Toolbar
semoga bermanfaat

Melindungi Akun Adsense Blogspot Dari Banned | Publisher Toolbar

Advertisement

Kita sebagai Blogger khususnya mengerti bahwa Google adsense adalah system periklanan online milik perusahaan raksasa google yang Cost per klik/ nilai perkliknya lebih besar di bandingkan dengan system periklanan lainya. Dan perlu di garis bawahi bahwa pada awal 2013 mengajukan pendaftaran untuk menjadi penayang GA sangat- sangat sulit sekali, yang dulunya anda bisa mendaftar menggunakan youtube dengan sangat cepat untuk mendapatkan persetujuan. kini tidak lagi, jika anda mendaftar menggunakan youtube iklan tersebut hanya akan di tayangkan pada youtube saja dan sebaiknya kita berdo'a semoga kembali seperti dulu lagi.

Selanjutnya jika pada kenyataanya seperti itu apa yang harus kita lakukan untuk melindungi dari banned atau pemblokiran permanent. Yang di mana bahwa banned pada GA di lakukan oleh google karena adanya dan terlalu banyak yang di nyatakan sebagai klik yang tidak valid atau menggunakan metode yang tidak di izinkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Anda juga bisa membaca 8 penyebab Akun adsense di banned oleh google.

Di artikel ini kita akan membahas strategi mengamankan adsense dari hal yang tidak di nginkan menggunakan tool penayang yang di sebut publisher toolbar. Tetapi sebelum menggunakan tool free ini anda harus dan wajib menggunakan browser google chrome. karena tool publisher toolbar hanya bekerja pada browser tersebut.

 Mungkin anda sedang mencari artikel tentang trik mengamankan akun pada blogger, yang kita tau bahwa banyak sekali artikel yang membahas tentang cara antisipasi tersebut menggunakan sebuah tool premium namun di khususkan untuk wordpress saja.

Setelah saya menginstall pada browser chrome, ternyata banyak sekali kelebihan yang di dapatkan dari tool tersebut di antaranya,
- anda bisa melihat penghasilan tanpa login ke akun google adsense (keluar masuk akun) layaknya di dashbor aslinya.
- memblokir dari layanan exchange dan dfp (double click publisher)
- melihat URL iklan tanpa harus klik iklan.
- melihat nilai per klik URL pengiklan.
- memblokir iklan yang mempunyai nilai klik rendah secara langsung.
- - Melihat konten anda yang paling top dan sering mendapatkan klik.

publisher toolbar
publisher toolbar

Cara install Publisher toolbar pada browser chrome bagaimana?
- silahkan buka terlebih dahulu chrome anda
- cari extensions pada pengaturan anda dan ketik publisher toolbar, jika anda tidak mau repot kunjungi saja link ini toko web chrome
- Di sini saya pastikan anda sukses install pada browser, kalau tidak tahu sangat keterlaluan :)
- kemudian add pada website anda, akan muncul halaman seperti gambar di bawah untuk mengijinkan aplikasi mengakses blogg anda dan klik terima tanda setuju.

toko web chrome

- selanjutnya apabila sukses terinsall akan muncul icon pada sudut browser anda seperti gambar paling atas, kemudian silahkan di klik.
- untuk mengaktifkan klik tanda biru (enable) secara otomatis akan masuk ke akun adsense dan jangan kaget ketika browser menghilang, selanjutnya buka lagi browser untuk mengaktifkan bagian yang lain termasuk dfp dan lihat gambar di bawah untuk lebih jelasnya yang berarti aktif ketika di sertai Gmail.

dfp


Nah saya rasa sampai di sini penjelasan tentang tool gratis dari google, untuk cara melihat URL pengiklan adsense dan CPC dengan aman silahkan baca artikel tersebut. jangan lupa untuk membagikan melalui google plus ya!


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 04:57