Selamat membaca
delapan penyebab akun adsense di banned oleh google
semoga bermanfaat

delapan penyebab akun adsense di banned oleh google

Advertisement

siapa yang tidak mau kaya mendadak,saya rasa semua orang menginginkan itu,sebagai publiser adsense kita di latih untuk bersabar tentang bagaimana mencari rejeki yang halal,sebagaimana peraturan google tidak di perkenankan mengklik iklan yang tampil pada halaman blog kita sendiri.banyak sekali sahabat blogger yang mengeluhkan tentang akun adsense selalu  di banned atau terblokir.

apabila sering mengalami di bannednya akun adsense,hendaknya kita interopeksi diri,menengok kebelakang sebab apa bisa terjadi.berikut ini penyebab akun adsense di banned oleh google:

1-terjadinya klik fraud/klik yang berlebihan sehingga pada ctr menunjukan angka yang tinggi tidak sesuai dengan jumlah visitor.
 2-membuka halaman secara berlebihan,ini adalah hal yang banyak blogger tidak mengetahuinya,karena ada beberapa artikel yang menyatakan melihat halaman secara berulang ulang dapat menurunkan alexa.pendapat saya itu benar 30 % namun apabila anda  sebagai publiser hendaknya melepaskan kode iklan bila anda sering membuka halaman.berikut di bawah ini cuplikan screen shoot support ads answer yang melarang membuka halaman secara berlebihan.
3 -memasang tidak sesuai dengan aturan,perlu di ketahui google hanya mengijinkan iklan adsense tampil sebanya 3 unit saja.
4-tidak memasang unit iklan pada tempatnya,yang di maksud adalah slot iklan di tempatkan pada sebuah kolom yang bersarang dan sejajar dengan widget tertentu dan mempunyai ukuran sama,sehingga google menganggap hal tersebut sebagai langkah manipulasi,supaya pengunjung tidak sengaja mengklik iklan tersebut.
5-mengajak pembaca/pengunjung blog untuk mengklik iklan yang ada.
6-mempunyai akun adsense lebih dari satu di dalam satu komputer,sehingga pihak google mendeteksi aqdanya ip adress yang sama.
7-masih adanya artikel copy paste.
8-sengaja memasang plugin auto klik dan semua hal yang kiranya melanggar tos (term of services)

saya pernah membaca sebuah atikel yang menuliskan sebab di bannednya adsense di karenakan visitor yang sedikit.kalau menurut pendapat pribadi hal tersebut tidak benar karena banyak blogger memasang adsensepada blog yang mempunyai visitor minim seperti blog ini :D. kalau anda ingin awet sebagai pulisher hendaknya baca delapan penyebab akun adsense di banned oleh google.semoga bermanfaat.
-

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 02:27