Selamat membaca
Cara Membuat Widget Lencana profil Facebook di Blog Trik FB
semoga bermanfaat

Cara Membuat Widget Lencana profil Facebook di Blog Trik FB

Advertisement

  Semula saya juga tidak mengetahui bahwa widget yang terpampang di blog seorang sobat blogger berbentuk panjang ke bawah serta menampilkan daftar mulai dari nama profil fb, tanggal lahir, kota asal, email, nomer telepon, tautan, situs web yang bersangkutan dan juga menampilkan update status baru di fb tersebut di beri nama lencana.

Sebenarnya sih bisa juga di namakan sebagi widget karena metode pemasanganya juga sama seperti widget yang lain, hanya saja anda untuk pemasangan pertama kali di blog tidak bisa mengcopy dan paste kode tersebut.

Selain membuat lencana profil ternyata trik fb terbaru 2014 ini banyak sekali kegunaanya, pada halaman tersebut anda bisa membuat lencana suka (like) berfungsi untuk menampilkan apa saja yang anda sukai, bukan seperti widget like pada umumnya yang berfungsi agar orang menyukai profil kita.
lencana suka
lencana suka

Selain lencana suka anda juga bisa membuat lencana foto, yang menampilkan semua foto anda  di unggah saat update status terakhir.

lencana foto
lencana foto
selain lencana foto, anda bisa membuat lencana profil. Yang biasanya anda lihat di suatu situs blog, anda dapat menyuntung beberapa pengaturan termasuk apa yang mau di tampilkan dan di sembunyikan pada perintah "sunting lencana ini"

lencana profil
lencana profil

Kalau anda berniat membuatnya silahkan kunjungi alamat situs ini, https://www.facebook.com/badges/profile.php copy dan paste pada browser anda untuk menuju halaman.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 20:41