Selamat membaca
Trik FB Terbaru 2014 Cara Membuat Gambar Graffiti di Facebook
semoga bermanfaat

Trik FB Terbaru 2014 Cara Membuat Gambar Graffiti di Facebook

Advertisement

Hai sobat fb kali ini saya akan berbagi lagi tentang tips dan trik facebook terbaru 2014 yang mungkin sobat semua belum mengetahui bahwa facebook ternyata mempunyai banyak aplikasi yang bisa di gunakan secara gratis. Seperti sebelumnya saya sudah  membagikan tentang mengirim file dan musik kepada seorang teman atau pacar melelui pesan di inbox fb, membuat lencana fb di blog dan juga cara melihat siapa saja yang mengintip profil pada kronologi menggunakan sebuah aplikasi.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang membuat graffiti yang berupa torehan gambar masih menggunakan sebuah tool yang di sediakan oleh pihak pengelola facebook yang bisa sobat gunakan secara gratis dan tidak berbayar alias free :).

 Apa sih yang di maksud dengan gambar grafiti?  sebenarnya definisi graffiti yang saya kutip dari wikipedia adalah coretan- coretan yang sengaja di buat pada bidang tembok atau dinding dengan menggunakan berbagai komposisi warna dan menyerupai objek tertentu. Biasanya umum di lakukan di perkotaan oleh seseorang dengan menggunakan cat pilox dengan cara menyemprotkan.

Untuk melihat model- model grafiti tersebut silahkan lihat gambar di bawah :

graffiti fb

cara membuat grafiti tersebut sobat bisa langsung mengunjungi situs ini (copy dan paste ke brower anda) https://apps.facebook.com/graffitiwall/gallery/?t=nav-gallery  ketika aplikasi ingin meminta anda untuk mengizinkan penggunaan dengan mengakses akun anda silahkan klik ok. nah silahkan berkreasi pada tool tersebut, anda juga bisa mengintip hasil karya teman yang lain dan juga hasil karya orang sedunia, terimakasih dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk membaca artikel yang lain tentang cara menonaktifkan akun fb untuk sementara waktu

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 00:06