Selamat membaca
3 Game Tennis Terbaik Untuk Android Gratis 2014- Fitur Nyata
semoga bermanfaat

3 Game Tennis Terbaik Untuk Android Gratis 2014- Fitur Nyata

Advertisement

Seperti saya sudah mengungkapkan sebelumnya tentang istilah game kini seperti menjadi sebuah keharusan bagi anda yang hobi sekali bermain game baik game online ataupun offline. Apalagi sekarang dengan hadirnya perangkat modern yang di tawarkan dari perusahaan- perusahaan berkelas seperti hadirnya smartphone android , tablet, pablet dan jenis vendor lainya, sehingga terasa ada yang kurang menarik jika pada perangkat terssebut tidak di lengkapi aplikasi permainan.


Mungkin permainan game anda terkesan membosankan, ada saatnya kini anda menikmati game olahraga yang sudah kami rangkum dari daftar game tennis terbaik di tahun 2014 di ambil dari sumber google play.

1. Tennis 3D

Tennis 3D
Masih ingatkah anda dengan game tennis yang pernah menghiasi ponsel sony ericson dahulu sebelum hadirnya berbagai type smartphone canggih. Game ini sama persis dengan game sony terdahulu, Tennis 3D  menyuguhkan fitur permainan 3 dimensi yang bisa anda mainkan layaknya olahraga tenis yang sebenarnya. Mode kontrol permainan yang mudah dan cepat, anda tinggal menggesek jadi untuk memukul bola. Fitur di dalamnya terdapat: system kontrol pada mode putar cepat, game berdasarkan realistis  system fisika 3D dan visual yang menunjukkan layaknya permainan nyata, segera pilih pemain favourite anda untuk memenangkan turnament grand salam.

2.Cross Court Tennis 2

cross court tennis 2
Sebuah permainan game yang menghadirkan simulasi tennis paling realistis pada platform mobile, yang kini sudah di tingkatkan dari versi sebelumnya sehingga menjadi cross court tennis 2. Game ini di klaim no 1 di dunia kategory tennis. Saat memainkanya anda bisa merasakan seperti pada fisik bola yang nyata, kecepatan yang di namai dengan pro akan membuat permainan game ini akan seperti aslinya. Kelebihan terletak pada animasi yang berkualitas tinggi dan berkelas. Anda bisa berkreasi memodifikasi pemain dengan memilih type rambut dan warna kulit yang akan di gunakan dan berlatih sebelum bermain. Selain itu pilihan lapangan juga tersedia seperti lapangan rumput, tanah liat dan lapangan layaknya permainan sungguhan. Tersedia 45 turnamen dan 45 lawan tanding.

3.Tennis meja

tennis meja
Jika anda tidak suka dengan jenis tennis lapangan, mungkin game tennis meja bisa menjadi solusinya. Dengan grapich yang indah 3D dan kontrol yang intuitif membuat tennis meja ini menjadi game terbaik di perangkat mobile. Kontrol bola sangat mudah sekali hanya dengan menggeser jari anda untuk mengarahkan bola ke arah yang anda inginkan. Tersedia jenis tantangan di antaranya international table tennis, tennis karir dan multiplayer.

Itulah tadi 3 game tennis terbaik 2014 yang telah kami hadirkan untuk memulai tantangan pada smartphone anda , terimakasih dan semoga bermanfaat.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 08:34