Selamat membaca
Cara Membuat Twetter- Mendaftar Akun Baru Cepat dan Mudah
semoga bermanfaat

Cara Membuat Twetter- Mendaftar Akun Baru Cepat dan Mudah

Advertisement

 Mendaftar dan membuat akun di Twetter ternyata lebih mudah dan cepat daripada membuat akun email, yahoo khususnya dan membuat akun facebook. Twetter saat ini sangat di minati oleh banyak kalangan. Mulai dari orang biasa sampai kalangan artis yang saat ini semakin booming.

membuat akun twetter

Ada berbagai macam bentuk pembahasan atau yang di sebut twett di sana tiap harinya. Mulai dari berita- berita segar, Berbagai macam jenis bisnis online atau hanya sekedar ingin melihat kicauan orang- orang terkenal seperti artis dan pejabat semua bisa kita temukan di sana.
artikel terkait : Cara MEMPERBANYAK  FOLOWER TWITTER Menjadi Ratusan

Bagaiman Cara Membuat Twetter- Mendaftar Akun Baru Cepat dan Mudah , silahkan simak tutorial berikut ini secara perlahan lahan :
1. kunjungi situs  ini https://twitter.com/ ,  pilih " daftar ke twetter  "/ jika bahasa indonesia, jika berbahasa inggris pilih " sign up for twetter  " (kolom yang ada tidak usah di isi langsung lewati saja.)

buat akun baru

2. halaman selanjutnya anda akan di perintahkan mengisi kolom pendaftaran. pada isian alamat email gunakan yahoo mail yang benar. karena menggunakan gmail sepertinya tidak di izinkan.
Pada kolom username atau nama pengguna anda dapat menggantinya kapan saja. Pastikan semua yang di isikan mendapatkan ceklist warna hijau tanda tersedia/ di setujui seperti gambar di atas
isi formulir

3. tarik ke bawah dan klik create my account atau buat akun saya. Langkah selanjutnya pengisian verivikasi nomer ponsel untuk keamanan, silahkan masukan dengan benar.
 tips : negara/ wilayah pilih indonesia, dan pada kolom pengisian nomor hp akan tertulis +62 yang berarti kode negara, sama dengan " 0 " . jika nomer hp anda 085257352426 maka hilangkan angka " 0 " sehingga menjadi seperti ini +6285257352426


verivikasi


4.Klik verivikasi nomer ponsel. Tunggu beberapa menit sampai anda mendapat kode verivikasi yang di kirim ke nomer anda. apabila belum menerima masukan kembali nomer ponsel anda.
5. langkah selanjutnya anda akan di bawa ke dashbord awal. dan silahkan pilih topik yang di minati, kemudian ikuti minimal 5 orang sebagai syarat.
6. untuk selanjutnya silahkan berkreasi menggunakan akun twetter anda termasuk memberikan foto profil dan sebagainya.terkait : cara memperbanyak folower twitter menjadi ratusan

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 09:55