Advertisement
Setelah sebelumnya beberapa perusahaan besar raksasa seperti youtube dan yahoo mengganti tampilan baru, di pagi ini facebook juga tak mau ketinggalan dengan tampil lebih menawan dengan wajah baru dan elegan.
Namun perubahan pada FB tidak begitu banyak bila di perhatikan, di lihat dari tampilan standar awal, hanya berubah dari segi ukuran halaman utama, icon resmi dengan gaya yang lebih tegas, icon group yang banyak berbeda dan halaman utama yang mempunyai jarak dengan sidebar sebelah kanan. Selain itu bila melihat dashboard kronologi masing- masing profil juga mengalami sedikit penciutan.
Akankanah perusahaan asal Amerika ini merencanakan sebuah gebrakan baru setelah mengganti penampilan? Seperti halnya yahoo yang akan memberikan kejutan untuk youtube dengan layanan video versi yahoo, yang di sinyalir akan lebih menguntungkan baik untuk yahoo maupun penggunanya.
Namun perubahan pada FB tidak begitu banyak bila di perhatikan, di lihat dari tampilan standar awal, hanya berubah dari segi ukuran halaman utama, icon resmi dengan gaya yang lebih tegas, icon group yang banyak berbeda dan halaman utama yang mempunyai jarak dengan sidebar sebelah kanan. Selain itu bila melihat dashboard kronologi masing- masing profil juga mengalami sedikit penciutan.
Akankanah perusahaan asal Amerika ini merencanakan sebuah gebrakan baru setelah mengganti penampilan? Seperti halnya yahoo yang akan memberikan kejutan untuk youtube dengan layanan video versi yahoo, yang di sinyalir akan lebih menguntungkan baik untuk yahoo maupun penggunanya.
Advertisement