Selamat membaca
Cara MEMPERBANYAK FOLOWER TWITTER Menjadi Ratusan
semoga bermanfaat

Cara MEMPERBANYAK FOLOWER TWITTER Menjadi Ratusan

Advertisement

 Cara ini adalah cara ampuh dan gratis yang bisa di lakukan bagi anda pecinta gratis Indonesia, dan tanpa modal. Mengapa follower atau pengikut twetter harus banyak? Hal ini saya rasa sudah banyak yang mengetahuinya. Bagi pelaku bisnis online pengikut di twetter sangatlah penting di ibaratkan dengan sebuah aset berharga.

trik follower

Tak heran terkadang orang rela mengeluarkan sejumlah uang untuk membayar jasa follower demi mendapatkan pengikut setia. Berbeda halnya seorang artis atau orang terkenal yang tanpa membeli atau membayar mereka dengan sendirinya mendapatkan pengikut dalam waktu sekejap.

Itulah sebabnya mengapa banyak sekali pengguna akun twetter memakai nama/ username seorang artis. Seperti sering saya melihat atas nama luna maya, bambang pamungkas dan masih banyak lagi yang ternyata jika di pahami hanya bertujuan untuk berbisnis saja. Apa mungkin seorang luna maya dan juga BP berjualan baju online sementara penghasilan mereka sudah lebih dari cukup.

Cara menambah follower atau pengikut di twetter bagaimana silahkan simak tutorial berikut, yang caranya kita harus follow mereka dahulu untuk mendapatkan follow kembali, karena kita bukan artis :) :

 1. Langkah pertama tentunya anda sudah mempunyai akun .
 2. Kalau sudah punya, Kemudian masuk ke situs ini http://tweepi.com
3. Silahkan login menggunakan akun twetter anda

login tweepi

4. kalau sudah masuk klik folow tweeps di sudut kanan atas. dan pilih copy paste

pilih copy paste
5.lihat pada kolom, isikan nama nama yang akan di twett, tulis seperti contoh di pisahkan koma dan di awali " @ " serta spasi, contoh : @rudi, @ali @desi. Karena akun gratis anda hanya bisa menggunakan sebatas 100, tapi masih ada metode lain yang bertebaran di  internet. :D
start following
6. klik start following, kemudian klik folow pada user tersebut. atau bisa juga menambahkan pesan untuk memfollow kembali. lihat gambar.

start following

maka secara otomatis user yang anda follow akan ganti memfollow anda. yang perlu diperhatikan adalah pada sebelah kanan user tersebut, apabila pada tweep stats menunjukan tulisan followed maka batalkan saja, karena orang tersebut hanya bisa di ikuti.

loading

 karena biasanya user tersebut dari kalangan orang terkenal yang mempunyai banyak pengikut. lihat gambar di bawah untuk membatalkan.

buka kunci
Jangan lupa untuk membuka logo kunci untuk memasukan ke daftar list anda. Mudah bukan Trik Ampuh CARA MEMPERBANYAK  FOLOWER - Pengikut di twetter walaupun 100 tapi cukup menyenangkan. coba lagi pada hari yang lain, siapa tahu masih bekerja. karena saya juga baru sekali menggunakanya dan bekerja dengan baik. Tapi peringatan semakin banyak pengikut anda, akan berakibat seperti gambar utama di atas, selalu di kejar- kejar, terimakasih. Terkait : cara memasang widget twitter burung terbang di blog


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 10:51