Selamat membaca
Trik Mendapatkan Banyak Marble- Uang secara gratis
semoga bermanfaat

Trik Mendapatkan Banyak Marble- Uang secara gratis

Advertisement

Kehabisan Marble Gratis, Tidak bisa main lagi tentunya. Jengkel, kesal, dan bingung bagaimana cara mendapatkan marble gratis lagi. Sebenarnya tidak ada trik lain lagi cara mendapatkan marble gratis dengan cheat tertentu. Tapi kamu bisa gunakan beberapa metode ini untuk mendapatkan uang pada game modoo marble Indonesia secara gratis. Baca juga : kode cheat cara curang bermain game modoo marble indonesia

modo marble indonesia

Team marble tentunya tidak akan membiarkan para penggila  game monopoly online ini untuk segera mengakhiri permaianan. Sehingga selalu memberikan bonus marble lagi dan lagi. Karena Modoo maarble kini semakin mendunia. Terbukti dengan adanya pemain yang berasal dari luar negri.

Berikut Trik Mendapatkan Banyak Marble- Uang  secara gratisPada game modoo marble indonesia
-yang pertama membuat akun lebih dari satu : saya yakin banyak momania yang hanya mempunyai 1 akun, sehingga ketika marble gratis telah habis hanya bisa menonton saja. Caranya buat G-mail baru untuk mendaftar, karena membuat Gmail lebih cepat dari membuat yahoo mail. kalau belum tahu silahkan baca cara  membuat gmail panduan di lengkapi gambar
-minta marble dari teman, namun marble yang bisa di transfer hanya yang premium berbayar. itupun dalam pembelian batas minimum tertentu.
-Memainkan Lucky Tiket. Walaupun yang di dapat tidak seberapa namun ketika di kumpulkan akan menjadi banyak. Terkadang kalau beruntung 1 tiket bisa 10 sampai 20 M marble.
-mengklaim marble yang dikirim ke kotak hadiah. hal ini saya rasa sudah banyak yang mengetahuinya.
- Yang satu ini ternyata banyak yang belum mengetahuinya yaitu dengan mengklaim silver key pada kotak hadiah. hanya dengan mengklik terima hadiah kamu akan mendapatkan marble. dengan cara terima silver key/ gambar kunci silver maka akan masuk ke kotak hadiah. Setelah di klik terima silahkan cek "Item" perhatikan gambar. klik untuk memperbesar.

modoo marble

Ketika kamu sering menang bermain, dan marble kamu berada di bawah 200 M kamu akan mendapatkan silver key, dan ketika kamu menang dan marble kamu berada di atas 200 M, maka berhak mendapatkan GOLD key, yang tentunya bonus lebih besar.

-Setelah di klik gunakan pada kotak item, kamu akan di  beri pilihan 3 kotak harta karun, dan silahkan pilih satu di antara 3 tersebut. lihat gambar di bawah.

bonus modoo marble

harta karun modoo marble
 kalau sudah di pilih kamu akan mendapatkan marble, bonus yang di peroleh tergantung keberuntungan kamu. pada silver key bisa mencapai 100 M lebih. cukup mudah bukan? Trik Mendapatkan Banyak Marble/ Uang Secara Gratis . Jangan lupa ya like facebook, tweet atau klik tombol Google plus untuk share ke teman teman yang lain :)

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 21:37