Selamat membaca
kode cheat cara curang bermain game modoo marble indonesia
semoga bermanfaat

kode cheat cara curang bermain game modoo marble indonesia

Advertisement

kode cheat Cara curang bermain game modoo marble indonesia sangatlah mudah, mendapatkan urutan pertama, mendapat dadu double, Meningkatkan level, memilih kartu karakter.Namun di sini saya akan  berbagi tips bukan bermain curang melainkan tips penting lainya bermain game Modoo marble indonesia. untuk yang mengalami kendala game modoo tidak bisa di mainkan silahkan baca dulu artikel cara mengatasi game modoo marble tidak bisa di mainkan

yaitu
1. mendapatkan urutan pertama lempar dadu sebelum permainan di mulai
caranya mudah: klik dua kali atau lebih dari satu kali pada pengundian urutan pemain. Maka persentase yang kamu dapatkan 60 % untuk melempar dadu pertama kali.

urutan pertama modoo

 2. Selalu mendapatkan dadu double; tentu sudah kamu ketahui bahwasanya dadu double sangatlah istimewa sehingga pemain bisa bermain lebih dari satu kali, asalkan dadu double tidak berlaku tiga kali.
caranya sebagi berikut. Tekan tombol lempar dadu berlama lama hingga pada bar menunjukan power full/penuh.
dadu double game modoo marble


3. Tips memilih karakter modoo mania, memilih karakter tidaklah asal memilih saja,
perlu di ketahui bahwasanya kartu unik atau unique pada game modoo marble sangat berperan penting. Makanya jangan heran seorang yang mempunyai kartu rare yang level tinggi/enhance bisa kalah dengan yang mempunyai kartu unique.

kartu unique

4. Cara Meningkatkan level modoo marble  : atau yang di sebut enhance caranya cukup mudah, hanya saja yang perlu di perhatikan adalah uang atau marble kamu harus mencukupi.
caranya klik info--kemudian karakter saya>> dan klik lagi enhance kartu, Pilih gambar yang sama untuk menaikan level dan klik enhance seperti gambar di bawah.
Kamu juga perlu baca ini Cheat marble terbaru 2014 pasti bisa

cara manaikan level modoo marble

perlu di ketahui  level yang lebih tinggi memudahkan kamu untuk mendapat tempat yang istimewa,sehingga bisa meraih kemenangan.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 00:39