Selamat membaca
Trik Tendangan Maut Mematikan Winning Eleven-PES PS2-PS3
semoga bermanfaat

Trik Tendangan Maut Mematikan Winning Eleven-PES PS2-PS3

Advertisement

Sebelumnya saya sudah membocorkan rahasia bermain football game pada winning ataupun PES pada pemainan P23 dan PS3, pada artikel tersebut di jelaskan dahsyatnya sebuah tombol ajaib. Kalau kamu sukses dengan trik tersebut, selamat kamu layak mendapatkan aplause dari saya. Bagi kamu yang belum membaca silahkan baca di artikel cara ampuh bermain PES-winning eleven 2014 PS2-PS3 tombol ajaib

shoot killer football ps3

Di artikel Trik Tendangan Maut Mematikan Winning Eleven-PES PS2-PS3 saya  akan membocorkan cara ampuh lainya yaitu sebuah trik tendangan maut mematikan winning eleven-pes ps2-ps3, Apabila tendangan maut ini di praktekan maka kiper lawan mainmu akan kelabakan hingga akhirnya lemas tertunduk lesu.

Bermain Play Station sebenarnya bisa di bilang susah susah gampang, yang menurut saya tidaklah perlu latihan khusus ataupun setiap hari, karena dengan menguasai jenis tombol yang pas maka kamu akan dengan mudah bisa mengalahkan lawan mainmu.

 Sebagai contoh: kamu adalah seorang pemain kawakan/lama, dan sudah merasa jago dalam bertanding. Namun ada seorang teman yang belum lama bemain PS bisa mengalahkanmu atau sempat membuat kamu kelabakan. Apa jawaban yang pas untuk itu. Padahal kalau di lihat dari segi permainan biasa biasa saja namun teman kamu tersebut sempat membuat penasaran. Sehingga timbul rasa yang membara alias minder.

saltoo shot killer fotball

Jawaban yang tepat menurut saya karena teman kamu tersebut mengkombinasikan beberapa tombol yang menurutnya pas dan tidak terpaku pada tombol yang itu itu saja.

sekarang saya mau bertanya, menggunakan tombol apa ketika kamu ingin menendang bola ke arah gawang lawan. Pasti banyak dari kalian menjawab dengan menggunakan tombol kotak. Itu  benar namun tombol kotak tidaklah sedahsyat dengan rahasia tombol yang akan saya bocorkan.

Trik Tendangan Maut Mematikan Winning Eleven-PES PS2-PS3
   yang saya bagikan adalah saat kamu menyerang area musuh dan mendekati gawangnya tendang bola  menggunakan tombol kotak dan untuk menambah daya maut tendangan lanjutkan dengan cepat dengan menekan tombol segitiga.

Maka bola akan meluncur dengan kuat, Bahkan kiper lawan akan terkesan kurang profesional, dan hebatnya lagi bola tersebut tidak akan pernah melenceng walaupun kamu menendang  dengan psosisi pemain tidak mengarah ke gawang bola yang di hasilkan akan selalu pas mengarah tepat ke gawang.

Cara ini sudah lama saya lakukan dengan menggunakan tombol kotak dan di susul segitiga terkadang bola akan meluncur seperti tendangan pisang. Jarang sekali seseorang mengetahui akan hal ini.
Tomlol x dan segitiga shoot power

Dan sekali kali cobalah menendang dari tengah lapangan dengan menggunakan tombol tersebut, Karena semakin sering  kiper menerimashoot power maka kiper tersebut tidak akan bertahan lama, Hebatnya lagi dengan menggunakan ke dua tombol tadi kiper akan selalu memuntahkan bola karena bola akan sangat kuat mengarah kepadanya,Sehingga peluang untuk mendapatkan gol akan lebih mudah.

nah untuk itu mulai dari sekarang coba gunakan tombol kotak ketika menendang dan saat bolo melayang gunakan tombol segitiga dengan cepat. apabila kiamu puas dengan artikel Trik Tendangan Maut Mematikan Winning Eleven-PES PS2-PS3  ini tolong beritahu ke teman teman kamu dengan membagikan melalui tombol share facebook ataupun google plus (G+) di bawah karena saya akan bagikan rahasia lagi yaitu trik sundulan maut winning eleven-PES PS2-PS3

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:02