Selamat membaca
Cheat Marble Terbaru 2014 Pasti bisa
semoga bermanfaat

Cheat Marble Terbaru 2014 Pasti bisa

Advertisement

Apa kabar sobat momania yang lagi mencari- cari trik cheat game modoo marble indonesia terbaru di tahun 2014, Tiba saatnya saya akan berbagi trik agak curang bermain modoo. Mungkin sobat sudah mencari dari halaman satu sampai halaman 10 baru bertemu yang paling terbaru. Saya tidak mengatakan cheat ini nantinya 100 % work, tapi saya sudah mencoba selama 15 kali permainan hanya kalah 1 kali saja.

Tapi perlu kamu ketahui bahwa penggunaan cheat engine yang berlebihan akan dapat merusak hardisk anda, karena saat penggunaan software ini biasanya akan berbunyi seperti suara tikus terjepit jika trik menggunakan cheat engine berhasil, Dan itulah mengapa di namai sebagai cit. Cheat engine bisa di ibaratkan bekerja secara otomatis untuk memenangkan sebuah permainan game cara curang.

Cheat kali ini adalah hasil analisa saya dengan meneliti selah yang harus di lalui, sampai berbulan bulan akhirnya berhasil. Dan hendaknya tolong di hargai karya saya dengan membagikan ke teman teman menggunakan tombol share media di bawah yaitu facebook, twetter dan google plus, dan jangan mengcopy paste artikel ini. Karena saya akan melaporkan anda ke google untuk selanjutnya di lakukan penghapusan blog. Selain itu berkomentar yang sopan, karena saya moderasi untuk menghapus komentar yang tidak wajar.

Bagaimana cara cheat marble yang terbaru? mari kita mulai saja ya? kalau anda sebelumnya bingung sama artikel sebelumnya cara curang bermain game modoo marble indonesia, itu karena saya juga bingung dan artikel ini adalah sebagai pengobat kebingungan anda.

langkah pertama download lebih dahulu cheat engine versi berapapun itu, silahkan cari di internet banyak sekali di bagikan gratis. Di sini saya menggunakan cheat engine versi 6.3. sesudah anda install buka game modoo marble. setelah anda sampai di beranda marble jangan masuk dahulu, sebaiknya buka cheat engine anda, setelah di buka pilih gambar   modoo seperti gambar di bawah.

pilih modo
buka cheat engine
kemudian cari ruangan untuk bermain terserah anda mau yang bagaimana, pilih urutan dan lempar dadu. Perhatikan saat lemparan pertama usahakan angka dadu hanya batas 9 paling banyak, dan hindari angka double. Ketika kamu mendapatkan angka double jangan dulu memasukkan pada kotak hack. Misalnya saya melempar dadu dan mendapatkan angka 8 dari jumlah dua dadu tersebut. Tulis angka 8 pada kotak hack dan klik first scan (jangan dulu di klik ceklist)

cheat engine
keterangan

Lempar dadu lagi, misalnya ke dua saya mendapat buah 5 tuliskan angka 5 pada kotak hack dan kali ini klik tanda ceklist kemudian first scan, sehingga angka 5 akan berubah menjadi beberapa angka yang di depanya di sertai nol.

Lihat kolom sebelah kiri cari angka yang berwarna hijau dan pindahkan semua ke kolom bawah satu per satu yang biasanya paling banyak 12 baris warna hijau. Kemudian lempar lagi ( usahakan 3 kali lempar jangan mendapat angka double, kalau double lewati saja untuk menuliskan pada kolom) misalnya saya dapat 6, tuliskan lagi pada kolom dan klik  tanda ceklist, pindahkan lagi semua warna hijau di kolom atas ke bawah.

Langkah terakhir tuliskan angka 12 pada kolom dan klik tanda ceklist, kemudian klik next scan ( kolom kiri tidak ada angkanya)

agar cheat engine bekerja klik pada tiap- tiap angka hijau seperti gambar kemudian selamat bermain. Dan begitulah  tadi Cheat marble yang paling terbaru pasti bisa, kalau anda gagal berarti cara di atas tidak di lakukan dengan benar.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 02:45