Selamat membaca
Warning! Pengguna Windows XP dan office 2013 Dalam Ancaman
semoga bermanfaat

Warning! Pengguna Windows XP dan office 2013 Dalam Ancaman

Advertisement

 Sebuah bencana akan terjadi, coba mulai periksa dinding pertahanan di komputer Anda, ketika hacker menemukan celah sedikit saja di XP, mereka akan menyerangnya, Microsoft digunakan untuk mengirimkan update untuk menutup lubang-lubang keamanan .

windows xp

 Tapi langkah-langkah pertahanan akan pergi , memberikan hacker cara untuk mengambil informasi pribadi, termasuk di dalamnya aset berharga yang anda miliki seperti kartu jaminan social, password, dan juga informasi kartu kredit yang dimiliki.

Bila anda masih Sebagai pengguna setia Microsoft xp, anda masih bisa menggunakanya. Tetapi anda harus mengetahui akibatnya nanti. Hacker mengintai pengguna windows xp yang tidak pernah melakukan upgrade ke versi terbaru/ Patch resmi dari Microsoft.

Microsoft xp di rilis pada tahun 2001, dan telah menawarkan system upgrade terbaru. Tetapi banyak pengguna di dunia tidak pernah melakukan upgrade, Terutama amerika yang menjadi sorotan Microsoft.

Sehingga Pada hari selasa lalu MS xp memutuskan tidak akan mendukung dan memperbarui system Microsoft xp dan office 2013.

Menurut editor senior CNet “ Dan Ackerman ”, walaupun xp kini sudah benar- benar tua, tetapi masih banyak instansi pemerintahan, perusahaan perusahaan besar yang menggunakan perangkat komputer xp tersebut, yang di taksir peredaranya masih mencapai 25 sampai 30 persen , dan Itu merupakan masalah besar.

 Ackerman juga menambahkan " Jika Anda masih menjalankan Windows XP , seharusnya mulai mulai berpikir tentang rencana membeli komputer baru ", Apabila masih di gunakan sama juga menempatkan diri anda dalam resiko.

Namun jika anda masih setia dengan xp, Microsoft menyarankan untuk upgrade ke versi terbaru yaitu windows 8, yang di bandrol dengan harga $ 120.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 05:13