Selamat membaca
Trik Curang Winning Eleven- PES 2014Tackle Tanpa Kartu Skor
semoga bermanfaat

Trik Curang Winning Eleven- PES 2014Tackle Tanpa Kartu Skor

Advertisement

Selamat pagi sobat gammer, pastinya anda sedang menanti update terbaru dari situs ini yang kembali akan saya bagikan kepada kamu tentang cara melakukan tackle atau sliding namun pada penerapan tidak di kenakan sanksi kartu hukuman atau skor baik kartu kuning dan merah saat bermain di lapangan hijau.
tackle football
sliding tackle

Banyak sekali artikel yang membahas trik sliding tackle yang kenyataanya apabila di terapkan tidak bisa di lakukan, namun kali ini artikel yang saya bagikan kepada kamu adalah betul- betul bisa di gunakan dengan baik sesuai kemauan kamut, bisa di lakukan secara aman saat sliding tackle dari depan, samping ataupun belakang.

Jika kamu menemukan artikel ini secara langsung pastinya kamu belum membaca trik- trik terbaik yang sebelumnya sudah saya bagikan di antaranya: Trik Winning Eleven dan PES Terbaru  Responsive dan Agresive
Trik Heading Responsive dari Umpan Lambung Winning Eleven- PES

silahkan baca juga artikel trik di atas, kalau kamu ingin menjuarai liga dan cup ataupun duel dengan lawan main kamu.

Bagaimana cara sliding tackle tanpa menerima hadiah skor dari seorang wasit pada PES dan winning eleven? simak trik berikut ini

Saat lawan sedang menggiring bola ke arah gawang kamu, biasanya ada type pemain yang hanya mengandalkan seorang the best player yang itu- itu saja. Seperti halnya misalkan saya menjagokan cristiano ronaldo untuk menjadi penyerang sekaligus sebagai ujung tobak, terkadang saya memang memaksakan type pemain seperti ronaldo tersebut untuk maju terus sampai kedepan gawang lawan untuk kemudian melakukan tembakan.

Alasanya karena pemain seperti ronaldo, ibahimovic, Lionel messi biasanya sulit sekali untuk di body karena fisik dan juga sprint yang maksimal. Nah! terkadang saat ingin memasuki kotak pinalty kamu terasa ingin meakukan sliding terhadap pemain tersebut.

Caranya cukup mudah, silahkan tekan tombol L1 bersamaan dengan X kemudian disusul dengan tobol bulat, sehingga bisa di artikan anda harus mengkombinasikan 2 tombol bersamaan dan disusul sebuah tombol bulat (O). Baca juga artikel selanjutnya trik menipu kiper lawan

Menurut eksperimen yang saya lakukan selama sebulan lebih, biasanya pemain kamu yang melanggar tidak akan di kenakan kartu skor, walaupun di kenakan sanksi itu hanya sebatas kartu kuning saja, cara ini sangat ampuh untuk jenis permainan sepak bola Winning eleven 2014 dan PES 2014 baik pada playstation 2 ataupun 3. Semoga bermanfaat dan jangan lupa membagikan ke teman teman fb maupun twitter.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 21:29