Selamat membaca
Trik Winning Eleven PES Terbaru 2014 Gerak Menipu Kiper Lawan P2 PS3
semoga bermanfaat

Trik Winning Eleven PES Terbaru 2014 Gerak Menipu Kiper Lawan P2 PS3

Advertisement

Trik menipu kiper lawan (goalkepper) adalah Trik yang paling banyak di cari oleh penggila permainan game football winning eleven maupun PES baik itu pada pS2, PS 3 tetapi kami belum mengetahui trik khusus untuk Playstation 4 jika anda memilikinya. Untuk itu harap bersabar sampai kami menemukan solusi ampuh bermain game sepak bola pada ps 4 anda. Trik gerak tipu menjadi idaman setiap pemain karena dengan sebuah gerakan yang unik dan terkesan lebih profesional seakan seperti permainan aslinya dan terlihat mempunyai sebuah talenta dan skill tersendiri.

menipu kiper lawan
menipu kiper

Jika anda menguasai sebuah trik gerakan mengocek lawan pada arah yang tidak di duga,maka lawan akan merasa tidak akan meragukan gaya permainan anda yang penuh dengan skill dan gaya bermain yang sulit di tebak. Seperti kita ketahui sebagai seorang player, menggunakan trik semacam itu memang sulit sekali di lakukan apalagi anda seorang pemula yang berlatih tanpa henti demi sebuah gelar.

Namun jangan khawatir, kembali kami hadir di sini akan membagikan sebuah tips dan trik ampuh bermain winning dan PES dari pengetahuan dan pengalaman saya setelah 5 tahun berkecimpung di dunia rental PS 2 dan 3, sehingga dengan rahasia yang akan saya berikan akan membuat anda kembali tersenyum dan mampu bangkit kembali untuk menantang lawan main kamu yang cukup handal.

Mungkin anda saat ini sudah tidak dapat menahan rasa bersabar  ingin mengetahui trik seperti apa sekiranya tersebut khususnya menipu arah kiper lawan yang berusaha menangkap bola yang anda giring ke arahnya.

Simak liputan kami yang cukup mudah di praktekan di bawah ini tapi sebelumnya Ada 2 metode gerak tipu yang bisa anda gunakan yaitu :

- Dengan menggunakan kombinasi 2 tombol di antaranya Kotak dan Xdi lakukan saat sedang berlari kemudian pelankan laju pemain dan tekan tombol kotak kemudian disusul dengan tombol x, bisa di gunakan untuk menipu pemain tengah ataupun kiper. Namun cara ini mungkin sudah biasa anda lakukan dan di sini kita membahas tentang tipuan untuk kiper, kalau begitu simak cara ke 2.

- saat striker anda berlari mendekati kiper yang berdiri di mulut gawang, tekan tombol L2 tujuanya untuk memperkuat body (tidak bisa di body) oleh pemain lawan yang mengejar, dan pelankan lari pemainmu untuk memancing kiper mendekati arah bola yang ada di kaki pemain kamu.
 Baca juga trik sebelumnya trik sliding tackle tanpa kartu skor

- Gunakan filing kamu ketika kiper lawan ingin menyusur bola di kakimu, dan saat moment tepat tersebut , segera belokkan arah analog kamu sedikit saja secara menyudut, bukan berbelok arah sambil menekan tombol R1, dan lihat hasilnya saat kiper terlewati anda bisa secara santai melesatkan bola ke arah gawang.

itulah tadi cara tipu kiper lawan tanding pada game play station yang dapat kami bagikan saat ini, semoga berhasil dan terimakasih. baca juga selanjutnya trik tendangan salto terbaru 2014 di jamin top

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 22:21