Selamat membaca
Review Aplikasi Browser Pilihan 2014 Untuk Android Akses Cepat
semoga bermanfaat

Review Aplikasi Browser Pilihan 2014 Untuk Android Akses Cepat

Advertisement

 Kali ini kami akan berbagi informasi beberapa aplikasi android yang bisa anda unduh secara gratis tentunya, khususnya buat anda yang paling hobi internetan setiap hari yang tidak lepas dari kalimat "browser" karena tanpa adanya browser sama sekali tidak bisa di gunakan untuk akses internet. Apa saja aplikasi tersebut simak informasi di bawah ini.

1. Browser Mozila firefox untuk android

ikon mozilla
Wow sangat special sekali smartphone anda, karena mozilla firefox dahulu hanya di gunakan pada perangkat komputer saja.  Browser ini merupakan yang paling banyak di gunakan di seluruh dunia di bandingkan dengan browser yang lain. Anda bisa mendapatkanya dan mendownload secara gratis pada link di atas dengan mengklik pada bagian nama browser mozilla firefox untuk android. Layanan yang di berikan sangat memuaskan selain loading jelajah internet yang cepat. firefox juga aman di gunakan dengan beberapa pengaturan privasi anda. Selain itu fitur yang sama seperti yang di gunakan pada komputer adalah terletak pada add- ons yang berfungsi untuk mencari aplikasi, plugin dan tool penting yang anda cari, yang telah di sediakan oleh pihak pengembang mozilla. Browser tersebut untuk kali ini telah menggunakan versi terbaru baik di komputer ataupun untuk smartphone.

2. Opera Mini Browser for Android

Web browser yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi para pengguna internet, selain navigasinya yang mudah, opera mini juga masuk daftar rekomendasi browser cepat untuk android anda. Cepat dalam jelajah internet dan bahkan opera mini di klaim menjadi browser yang dapat mengakses konten dan berbagai grafis berat sekalipun dalam waktu yang cukup cepat karena hanya menggunakan 90% data yang lebih sedikit apabila di bandingkan dengan browser jenis lainya. Selain itu yang membuatnya istimewa adalah akses biaya yang lebih hemat dan mengurangi biasa data yang anda gunakan sampai 90% karena pada fitur Opera mini di lengkapi dengan teknologi kompresi. Itulah mengapa sering kita mendengar bahwa jika seseorang menggunakan browser yang satu ini akan berkata bahwa internet semakin murah, serta aman bagi privasi anda, segera download sekarang juga.

3. Google chrome Browser

Nah, yang satu ini sangat populer di dunia internet, mempunyai banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan di antaranya, dapat membuka tab pada tool bar lebih banyak dari yang anda inginkan, bisa menggunakan fitur jelajah hanya dengan panggilan suara atau yang di sebut sebagai fitur on- the- go, sincronisasi tab, dan juga dapat menyimpan data internet yang pernah anda gunakan. sehingga mengurangi penggunaan data sampai 50% lebih hemat. Selain itu browser google chrome sangat suport dengan semua perangkat seperti laptob, tablet ataupun ponsel. Gunkan segera browser yang satu ini pada perangkat anda, karena chrome merupakan resmi buatan google sehingga anda dapat mencari  sesuatu di internet dengan sangat cepat menggunakan google search yang terpopuler di dunia.


Itulah tadi review tentang 3 aplikasi browser pilihan di tahun 2014 versi terbaru yang bisa anda download secara gratis melalui android.

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 02:03