Selamat membaca
Trik Terbaru 2014 Tendangan Salto Winning Eleven dan PES
semoga bermanfaat

Trik Terbaru 2014 Tendangan Salto Winning Eleven dan PES

Advertisement

Sebuah tendangan salto memang di dambakan oleh setiap player pada permainan playstation, namun tendangan tersebut terarah, keras dan tajam, seteleh sebelumnya kami telah berbagi berbagai macam trik winning eleven dan Pes PS2 dan PS3, kali ini kita akan membahas sebuah trik tendangan salto yang sulit di lakukan.


Perlu di pahami bahwa menggunakan trik ini memerlukan seorang pemain sepak bola yang berkelas khusus striker ataupun striker sayap, dan di antaranya yang bisa melakukan gerakan jungkir balik adalah yang mempunyai nilai respon tinggi, acurasi 85 ke atas seperti contoh ; cristiano ronaldo, rooney, benzema, kun aguero, steven gerard dan pemain lain yang mempunyai nilai responsive 80% ke atas.

Sebuah tendangan salto hanya bisa di lakukan dengan baik apabila umpan yang di berikan juga sempurna, untuk mendapatkan umpan sempurna pastikan anda menggunakan pemain khusus yang bisa melakukan tendangan pojok. dalam arti seorang bek tidak akan bisa memberikan umpan tepat yang sempurna kepada calon eksekutor korner. Baca juga artikel yang lain cara menipu kiper lawan

Seperti halnya pemain terbaik  di klub madrid untuk tendangan pojok anda bisa gunakan gareth bale dan di maria, Manchester united anda bisa gunakan nani, barcelona bisa anda gunakan xavi hernandes dan iniesta.

Caranya cukup mudah, ketika pemain anda mendapatkan tendangan pojok (corner) pastikan mengumpan bola saat seorang striker yang saya sebutkan di atas sudah berhenti mundur. Maksudnya?
coba kamu pahami ketika mendpat tendangan pojok biasanya beberapa penyerang mulai berjalan mundur secara perlahan, pada saat itu segera umpan bola anda sebelum striker berhenti  berjalan mundur.

Kemudian tekan tombol L1 dan pencet kotak 2 kali saja, saat bola melambung belokkan arah analog ke arah gawang musuh. Maka pemain secara otomatis akan melakukan tendangan salto yang mempesona dan jangan lupa baca tentang umpan terobosan lambung yang membuat musuh terlihat bodoh.

.



Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 04:05