Selamat membaca
Trik Baru 2014 Terobosan Umpan Lambung Winning Eleven- PES
semoga bermanfaat

Trik Baru 2014 Terobosan Umpan Lambung Winning Eleven- PES

Advertisement

Ketemu lagi kita di update trik terbaru winning eleven dan PES, kali ini kami akan berbagi lagi tentang sebuah tehnik terobosan. Umumnya beberapa pemain menggunakan tehnik terobosan dasar seperti halnya bola hanya bergulir mendasar di lapangan, menggunakan metode tersebut tentunya harus menungggu saat yang tepat untuk melakukan umpan terobos ke arah teman satu team pada permainan sepak bola.

Namun coba anda sedikit menggunakan gaya tersendiri yaitu memakai tehhnik umpan terobosan lambung, yang biasanya jika anda mengumpan ke arah teman yang sedang berlari ke depan, musuh akan terlihat bodoh dan tidak menyadari bola sudah melewatinya.

Sebelum kita lanjutkan mungkin anda ingin membaca artikel kami yang lain yang sudah di update sebelumnya di antaranya trik tendangan salto

Lagi- lagi saya tegaskan bahwa sebuah permainan football baik winning atau PES akan terlihat lebih profesional dan asyik jikaanda menggunakan kombinasi tombol. Silahkan baca juga trik tendangan pisang we dan PES

Sehingga jika anda tidak menemukan trik yang di cari pada blog ini, bisa mencoba sendiri berkreasi dengan menggabungkan tombol- tombol dan analog pada stik PS anda.


Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 18:39