Selamat membaca
Trik Tendangan Pisang Akurat Winning Eleven- Pes 2014
semoga bermanfaat

Trik Tendangan Pisang Akurat Winning Eleven- Pes 2014

Advertisement

Sebuah variasi trik tendangan pisang memang cukup sulit di temukan trik khusus untuk melakukanya, namun sebenarnya cara- cara tersebut sudah ada pada pelatihan di permainan game playstation baik PS2 dan PS3. Walau begitu kita harus mengakui bahwa malas untuk mencari tri- trik yang sudah di sediakan, karena terkesan membosankan, sulit di lakukan dan sebagian ada yang menganggap biasa biasa- saja.

tendangan pisang

Tendangan pisang sebenarnya hanya sebuah istilah saja yang dahulunya di pernah di lakukan seorang legenda sepak bola dunia yaitu david beckham, Arah laju bola yang melengkung menyerupai bentuk pisang sehingga penggemar sepak bola menyebutnya dengan tendangan pisang atau shoot banana. Tendangan tersebut bukan hanya sekali di lakukan dan bahkan sering sekali di tunjukkan oleh mantan pemain sepak bola terbaik dunia. Sehingga di dunia game khususnya playstation tendangan pisang ala beckham masih menjadi idaman pada gammer untuk membuat permainan lebih menarik dan unik.

Sebelum melakukan tendangan pisang pada game PS, Yang perlu anda perhatikan adalah tingkat curling yang mempunyai nilai sempurna pada statistic masing masing pemain. Dengan penggunaan pemain yang asal saja akan membuat tendangan bahkan tidak mengarah ke gawang. Saran saya gunakanlah player yang mempunyai tingkat curling 80% seperti contoh pada club barcelona adalah cesk fabregas.
jangan lupa juga anda baca: trik tendangan corner langsung gol

Ada 2 metode ketika anda ingin melakukan tendangan pisang yaitu cara yang pertama, ketika pemain anda mendapatkan hadiah tendangan bebas pilih pemain terbaik seperti yang saya sarankan, kemudian seperti biasa arahkan bola ke sudut gawang yang anda inginkan. Pada umumnya tendangan pisang selalu berbelok ke kiri, sehingga yang perlu anda lakukan adalah mengarahkan bola ke kiri gawang dari anda, atau ke arah kanan dari penjaga gawang lawan.

Sebelum menendang pencet terlebih dahulu tombol L1 dan R1, kemudian bellokkan analog ke kiri atau ke kanan untuk membuat laju bola melengkung seperti tendangan pisang. Namun cara tersebut menurut saya adalah cara yang sudah cukup lama, dan kini permainan sudah berubah , sehingga akan membuat anda semakin mudah yaitu dengan cara cukup tendang bola dengan tombol kotak, dan tidak usah anda gunakan lagi R1 dan L1, langsung saja arahkan bola sesuai keinginan, silahkan di praktekkan untuk melihat reaksinya yang lebih jelas, semoga bermanfaat.

Jika anda menemukan artikel  Trik Tendangan Pisang Akurat Winning Eleven- Pes 2014 langsung pada halaman ini, berarti anda belum membaca artikel kami yang lain, untuk itu ada baiknya anda lanjutkan membaca pada artikel trik terbaru 2014 terobosan umpan lambung

Advertisement

Share this article:
Ditulis oleh: Andika Edo Tips dan Trik Updated at : 19:59